Suzuki Belum Pikirkan Pembalap Lain untuk MotoGP 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Suzuki Belum Pikirkan Pembalap Lain untuk MotoGP 2021

Suzuki Belum Pikirkan Pembalap Lain untuk MotoGP 2021

KEPONEWS.COM - Suzuki Belum Pikirkan Pembalap Lain untuk MotoGP 2021 HAMAMATSU Sejumlah tim di kelas utama MotoGP mulai sibuk berbenah guna bisa tampil lebih kompetitif musim ini. Tidak hanya itu, beberapa diantaranya bahkan sudah mempunyai sasaran jangka panjang untu...

HAMAMATSU Sejumlah tim di kelas utama MotoGP mulai sibuk berbenah guna bisa tampil lebih kompetitif musim ini. Tidak hanya itu, beberapa diantaranya bahkan sudah mempunyai sasaran jangka panjang untuk tahun 2021 seperti yang dilakukan Yamaha yang mendatangkan Fabio Quartararo sebagai pembalap di tim pabrikan mereka.

Menanggapi fenomena tersebut, Manajer Tim Suzuki, Davide Brivio, mengaku timnya kemungkinan takkan melakukan hal tersebut hingga musim depan.

Meski mengakui kalau Suzuki belum membicarakan kontrak baru dengan Alex Rin dan Joan Mir, Brivio mengaku percaya kedua pembalapnya itu bisa bersaing dengan para pembalap pabrikan lainnya.

Brivio Senang dengan Peningkatan Suzuki di Tes Pramusim Qatar

Kami belum menandatangani apa pun, tetapi cukup jelas bahwa Alex (Rins) dan Joan (Mir) ingin melanjutkan dengan Suzuki. Kami juga akan sangat senang dengan itu. Daripada berbicara pembalap lain, orang orang juga tidak boleh lupa bahwa kita memulai proyek yang cukup jelas bersama mereka, ujar Brivio, melansir dari laman Speedweek, Senin 24 (24/2/2020).

Selanjutnya

Comments