Suzuki Apresiasi Konsumen Carry sebagai Penyumbang Penjualan Terbesar

Otomotif

News / Otomotif

Suzuki Apresiasi Konsumen Carry sebagai Penyumbang Penjualan Terbesar

Suzuki Apresiasi Konsumen Carry sebagai Penyumbang Penjualan Terbesar

KEPONEWS.COM - Suzuki Apresiasi Konsumen Carry sebagai Penyumbang Penjualan Terbesar JAKARTA - Suzuki Carry telah menjadi produk andalan yang telah menyumbangkan penjualan terbesar baik secara nasional maupun tingkat regional. Seperti wilayah Cirebon dimana penjualan keseluruhan model...

JAKARTA - Suzuki Carry telah menjadi produk andalan yang telah menyumbangkan penjualan terbesar baik secara nasional maupun tingkat regional. Seperti wilayah Cirebon dimana penjualan keseluruhan model Suzuki di dominasi dari Carry.

Bahkan berdasarkan data penjualan PT Cinta Tenang Putra Bahagia (PT CDPB) penjualan Carry pikap berkontribusi sebesar 67 persen. Guna memperkuat pencapaian tersebut, CDPB lebih mendekatkan diri dengan konsumennya melalui program Pekan Raya Suzuki New Carry 2019.

Suzuki Carry Pikap

Kami harap, Pekan Raya New Carry Pick Up ini memberikan manfaat dan keuntungan bagi para pelanggan yang muncul. Kami akan selalu menjaga komitmen kami agar New Carry Pick Up bisa terus berkontribusi dalam membangun usaha masyarakat Indonesia serta menjadi mitra usaha andalan, tutup Septian.

Suzuki Carry Pikap

Dalam kegiatan tersebut, banyak sekali program menarik ditawarkan ke konsumen diantaranya beragam promo penjualan. Bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil tipe apapun, berkesempatan mendapatkan special gift serta extra cashback.

Selanjutnya

Comments