Suzuki Akhirnya Luncurkan Tim Balap MotoGP Musim 2020, Ini Formasinya

Otomotif

News / Otomotif

Suzuki Akhirnya Luncurkan Tim Balap MotoGP Musim 2020, Ini Formasinya

Suzuki Akhirnya Luncurkan Tim Balap MotoGP Musim 2020, Ini Formasinya

KEPONEWS.COM - Suzuki Akhirnya Luncurkan Tim Balap MotoGP Musim 2020, Ini Formasinya JAKARTA Tim pabrikan Suzuki akhirnya mengumumkan tim balapnya yang akan turun berlaga di MotoGP musim 2020. Team Suzuki Ecstar MotoGP 2020 diumumkan di Sepang International Circuit, Malaysia, hari ini...

JAKARTA Tim pabrikan Suzuki akhirnya mengumumkan tim balapnya yang akan turun berlaga di MotoGP musim 2020.

Team Suzuki Ecstar MotoGP 2020 diumumkan di Sepang International Circuit, Malaysia, hari ini, 6 Februari 2020.

Dalam tayangan langsung peresmian dan keterangan persnya, Team Suzuki Ecstar MotoGP 2020 optimis akan bisa meraih kemenangan lebih banyak di musim ini, karena para pebalap puas atas kemajuan pengembangan Suzuki GSX-RR 2020 yang jadi tunggangan mereka.

Balap MotoGP musim 2020 ini menandai tahun ke-60 bagi Suzuki tampil di ajang balap dan jadi tonggak sejarah yang akan dirayakan melalui skema warna baru yang digunakan tim dengan menampilkan kombinasi warna biru yang selama ini dikenal dengan warna perak yang lebih minimalis untuk tunggangan Alex Rins dan Joan Mir.

Suzuki GSX-RR musim ini akan mengenang partisipasi awal Suzuki di 1960 pada ajang Isle of Man's Trophy Tourist yang dua tahun kemudian pebalapnya, Ernst Degner meraih gelar juara pertama di balapan GP untuk Suzuki, dan gelar Kejuaraan Dunia pertama di kategori 50cc.

Alex Rins dan Joan Mir akan menjadi duet pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP musim 2020. Alex Rins dan Joan Mir akan menjadi duet pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP musim 2020. (HANDOUT)

Semenjak itu, Suzuki membukukan banyak gelar juara termasuk 14 gelar kejuaraan dunia lainnya.

Kemenangan terbaru mereka raih di 2019 dengan Alex Rins di Grand Prix Amerika dan GP Inggris.

Finish ke-4 dalam posisi klasemen kejuaraan tahun lalu, ditambah raihan dua kemenangan luar biasa dan sebelas Top 5, lex Rins membuktikan posisi kemampuannya di antara para pembalap papan atas di MotoGP.

GSX RR 2020 GSX RR 2020 Team Suzuki Ecstar di MotoGP musim 2020.

Dia siap untuk menyerang musim baru ini dengan penuh semangat, bertujuan untuk membangun hasil dan menambahkan lebih banyak trofi kepada tim.

Keluhkan Keberadaan Petruk, ASDP Bakal Wajibkan Pembelian Tiket Online di Pelabuhan Merak

Joan Mir menyelesaikan musim sebagai rookie di Team Suzuki Ecstar musim 2019, yang mencakup total sepuluh finish di Top 10, dan finis kelima di GP Australia sebagai hasil terbaiknya.

Rider ID Alex Reins di MotoGP 2020 Rider ID Alex Reins di MotoGP 2020

Comments