Suzuki Adu Kreatifitas Generasi Milenial di Dunia Modifikasi

Otomotif

News / Otomotif

Suzuki Adu Kreatifitas Generasi Milenial di Dunia Modifikasi

Suzuki Adu Kreatifitas Generasi Milenial di Dunia Modifikasi

KEPONEWS.COM - Suzuki Adu Kreatifitas Generasi Milenial di Dunia Modifikasi JAKARTA - Dunia modifikasi digital tengah menjadi tren di kalangan anak muda maupun milenial, meski bukan dalam software nyata. Ubahan dan sentuhan gaya modifikasi digital menjadi daya tarik bagi Suzu...

JAKARTA - Dunia modifikasi digital tengah menjadi tren di kalangan anak muda maupun milenial, meski bukan dalam software nyata. Ubahan dan sentuhan gaya modifikasi digital menjadi daya tarik bagi Suzuki untuk mengadu kreatifitas para modifikator digital bersaing mengubah tampilan all new Ertiga.

Kontes modifikasi bernama Suzuki all new Ertiga Digimods contest, diikuti sebanyak 113 peserta dengan banyak sekali ubahan modifikasi all new Ertiga. Peredaran modifikasi baik racing, elegan dan ekstrem menjadi ubahan yang banyak dilakukan para peserta yang ikut dalam Digimods contest.

Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales memaparkan, Kami melihat antusiasme masyarakat, terutama anak-anak muda terhadap tren modifikasi digital semakin meningkat, kreativitasnya pun semakin berkembang.

"Melalui Suzuki All New Ertiga Digimods Contest, kami dapat merasakan energi tersebut dari aneka kreasi modifikasi All New Ertiga hasil para peserta. Harapan kami, ajang ini bukan hanya sekadar adu kreativitas dalam modifikasi digital, tetapi juga bisa menjadi inspirasi yang nantinya dapat diaplikasikan dalam desain All New Ertiga selanjutnya. katanya.

Suzuki All New Ertiga Digimods Contest merupakan sebuah kompetisi yang bertujuan menciptakan konsep modifikasi digital mobil Suzuki All New Ertiga yang termasuk dalam kategori LMPV. Dalam kontes ini, peserta dibagi menjadi dua kategori, yaitu kategori umum dan pelajar. Para peserta yang telah mendaftar melalui www.suzuki.co.id/digimods, mengunggah karya masing-masing dengan memakai tagar #AllNewErtigaDigimods.

Setelah melalui tahap penilaian dan penjurian, akhirnya terpilihlah para juara dari dua kategori yaitu umum dan pelajar, para juara dari masing masing kategori akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai jutaan. Khusus untuk kategori Best of the Best, para juara Suzuki All New Ertiga Digimods Contest kembali bersaing dengan mempresentasikan desainnya di panggung booth Suzuki dan juara kategori ini mendapatkan satu buah unit IPAD 4.

Kategori Pelajar:

Juara 1 Radya Triadhie

Juara 2 Adrian Ahmad Ramadhani

Juara 3 Nico Prasteya

Kategori Umum:

Juara 1 Muhammad Haekal Shafi

Juara 2 Artha Garcia Putra

Juara 3 Irvan Adi Pratama

(muf)

Comments