SUV Lapis Baja Gubahan Inkas Berkekuatan 330 Hp, Debut Pada 2020 Mendatang

Otomotif

News / Otomotif

SUV Lapis Baja Gubahan Inkas Berkekuatan 330 Hp, Debut Pada 2020 Mendatang

SUV Lapis Baja Gubahan Inkas Berkekuatan 330 Hp, Debut Pada 2020 Mendatang

KEPONEWS.COM - SUV Lapis Baja Gubahan Inkas Berkekuatan 330 Hp, Debut Pada 2020 Mendatang LOS ANGELES - Bengkel modifikasi Inkas kembali menyediakan gubahan kendaraan dengan spesifikasi keamanan tertinggi. Kendaraan buatan terbaru mereka bernama Sentry Civillian dengan level keamanan BR6 a...

LOS ANGELES - Bengkel modifikasi Inkas kembali menyediakan gubahan kendaraan dengan spesifikasi keamanan tertinggi. Kendaraan buatan terbaru mereka bernama Sentry Civillian dengan level keamanan BR6 alias ketahanan peluru senjata serbu ringan hingga ledakan granat tangan kelas DM51.

Secara teknis mobil ini mempunyai basis Ford F-550, yang berubah menjadi sebagai model SUV berkemampuan pertahanan bagi penumpang kelas atas. Inkas sendiri memperkirakan dapat menyediakan mobil ini secara luas kepada konsumen, mulai awal 2020 mendatang.

Inkas

Bekal mesin yang dimiliki oleh Inkas Sentry Civilian bertipe V8 dengan kapasitas 6.7 L Turbo-diesel. Mobil ini mempunyai kekuatan maksimal hingga 330 Hp yang tersalur melalui sistem transmisi otomatis 10-percepatan, dengan sistem penggerak empat roda (4WD).

Untuk menguatkan kenyamanan dari rangka utama Ford F-550 tersebut, Inkas melakukan pembenahan pada sejumlah komponen. Pembaruan itu dilakukan pada suspensi, perangkat rem dengan kapasitas beban besar, juga penggantian komponen mekanis lain.

Selanjutnya

Comments