SUV Cerdas DFSK Glory i-Auto Mendebut di GIIAS 2019, Secanggih Apa Mobil Ini?

Otomotif

News / Otomotif

SUV Cerdas DFSK Glory i-Auto Mendebut di GIIAS 2019, Secanggih Apa Mobil Ini?

SUV Cerdas DFSK Glory i-Auto Mendebut di GIIAS 2019, Secanggih Apa Mobil Ini?

KEPONEWS.COM - SUV Cerdas DFSK Glory i-Auto Mendebut di GIIAS 2019, Secanggih Apa Mobil Ini? JAKARTA - Untuk pertama kalinya DFSK memamerkan SUV terbaru dengan teknologi cerdas Glory i-Auto di gelaran pameran otomotif akbar berskala internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GI...

JAKARTA - Untuk pertama kalinya DFSK memamerkan SUV terbaru dengan teknologi cerdas Glory i-Auto di gelaran pameran otomotif akbar berskala internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (18/7/2019).

Selain memamerkan DFSK Glory i-Auto, DFSK juga memperkenalkan mobil listrik Glory E3 kepada masyarakat Indonesia.

Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, mengatakan, DFSK Glory i-Auto menyasar lonsumen yang melek teknologi dan akan menjadi flagship atau model tertinggi yang ditawarkan oleh DFSK di Indonesia.

DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan beragam fasilitas canggih dan modern yang akan menambah konektivitas antara penumpang, kendaraan, serta selular selama perjalanan.

Kendaraan paling canggih dari DFSK ini menyasar konsumen dewasa yang sudah berkeluarga dengan kekuatan ekonomi menengah ke atas, serta mendambakan kendaraan dengan teknologi konektivitas tinggi.

DFSK Glory i-Auto akan semakin menyenangkan untuk digunakan sehari-hari menemani bekerja atau digunakan saat perjalanan di akhir pekan bersama keluarga.

Mitsubishi Fuso Luncurkan Enam Varian Baru Truk Fighter di Segmen Medium Duty

Diharapkan dengan teknologi konektivitas yang ditawarkan i-Auto bisa mempermudah aktivitas pekerjaan, serta membuat perjalanan bersama keluarga semakin menyenangkan.

DFSK Glory i-Auto__2 DFSK Glory i-Auto saat dihadirkan di booth DFSK di gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Kamis (18/7/2019).

Teknologi voice command di DFSK Glory i-Auto dalam bahasa Inggris yang sudah disesuaikan dengan karakter pengucapan masyarakat Indonesia, menjadikan berkendara lebih aman dan lebih menyenangkan

Dengan mengandalkan teknologi voice command, i-talk, Glory i-Auto ke depan akan menjadi produk unggulan dalam jajaran produk mobil pintar DFSK yang dipasarkan di Indonesia.

Teknologi Suara Cerdas i-Talk

Comments