Suunto 9 Peak Pro, Smartwatch Sport GPS Tipis Bisa Dipakai Snorkeling

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Suunto 9 Peak Pro, Smartwatch Sport GPS Tipis Bisa Dipakai Snorkeling

Suunto 9 Peak Pro, Smartwatch Sport GPS Tipis Bisa Dipakai Snorkeling

KEPONEWS.COM - Suunto 9 Peak Pro, Smartwatch Sport GPS Tipis Bisa Dipakai Snorkeling Suunto memperkenalkan Suunto 9 Peak Pro, jam tangan pintar (smartwatch) multisport GPS yang dibuat dengan 100 persen energi terbaru di Finlandia. Suunto 9 Peak Pro mempunyai desain tipis dengan anda...

Suunto memperkenalkan Suunto 9 Peak Pro, jam tangan pintar (smartwatch) multisport GPS yang dibuat dengan 100 persen energi terbaru di Finlandia.

Suunto 9 Peak Pro mempunyai desain tipis dengan andalkan GPS dan baterai tahan lama.

Desain Suunto 9 Peak sangat tangguh dan diklaim merupakan salah satu jam tangan sport GPS tertipis (NULL,8 mm) dan teringan di kelasnya.

Smartwatch ini sesuai dengan pergelangan tangan yang lebih kecil dan dapat menangani lingkungan apa pun.

Usai PHK, Meta Hentikan Produksi Portal dan Jam Tangan Pintar

Suunto 9 Peak Pro dirancang agar tahan lama dan dapat diperbaiki untuk meminimalkan limbah dan dampak terhadap lingkungan.

Suunto 9 peak Pro disematkan chip GPS terbaru dengan font desain terbaru juga. Di tambah lagi mempunyai mode snorkeling, sehingga bisa mendeteksi kedalaman sampai 10 meter.

Suunto 9 Peak Pro. [Suunto]Suunto 9 Peak Pro. [Suunto]

"Jam tangan pintar ini juga bisa berhubung dengan kacamata pintar akan menampilkan data dari jam," ucap Bayu Noer, Marketing Manager Suunto Indonesia, dalam keterangan resminya, Kamis (17/11/2022).

Sementara itu, Wakil Presiden Produk Sami Mnnist , melihat smartwatch ini dirancang dengan arsitektur chipset baru yang lebih kuat dalam meningkatkan kinerja.

Selain itu, dia menambahkan, jam tangan pintar ini mempunyai daya tahan baterai terbaik di kelasnya dibandingkan dengan produk berukuran serupa di pasaran.

Sisi Lain Smartwatch, Kaya Fasilitas Kesehatan dan Tidak Selalu Tampil Gahar

Antarmuka pengguna baru, dengan ikon dan angka lebih besar, serta penggunaan elemen latar belakang putih dan warna membuat jam tangan lebih mudah dioperasikan dan dibaca selama olahraga, memungkinkan penggemar olahraga untuk lebih fokus pada apa yang mereka lakukan dengan lebih baik, jelasnya.

Comments