Sutradara Film Adaptasi Sonic Janjikan Perubahan Desain

Games

Updates / Games

Sutradara Film Adaptasi Sonic Janjikan Perubahan Desain

Sutradara Film Adaptasi Sonic Janjikan Perubahan Desain

KEPONEWS.COM - Sutradara Film Adaptasi Sonic Janjikan Perubahan Desain Menggelikan sekaligus juga menyeramkan, reaksi terhadap trailer perdana film adaptasi Sonic ke layar lebar memang beragam. Namun satu yang pasti, selain performa akting Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik...
Loading...

Menggelikan sekaligus juga menyeramkan, reaksi terhadap trailer perdana film adaptasi Sonic ke layar lebar memang beragam. Namun satu yang pasti, selain performa akting Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik yang terlihat tepat, hampir keseluruhan elemen trailer tersebut terlihat aneh. Pilihan musik absurd seolah melengkapi masalah besar utamanya desain Sonic yang aneh. Tinggi, muncul dengan gigi manusia, dan mata yang tidak mencerminkan karakter Sonic yang selama ini kita kenal, ia langsung menjadi sumber lelucon dan meme baru di internet. Reaksi negatif juga diwakili dengan jumlah dislike di Youtube yang kini mengalahkan jumlah like yang ada. Isu baiknya? Reaksi negatif fans ini berbuah hasil.

Dengan film yang masih akan tayang pada bulan November 2019 mendatang, Paramout Pictures tentu masih punya ruang besar untuk memodifikasi konten film yang satu ini. Dan memang, hal tersebut lah yang akan dilakukan oleh sang sutradara Jeff Fowler. Dalam tweet terbarunya, Fowler mengaku sudah mendengar jelas reaksi keras dan kritik dari beragam pihak soal desain karakter Sonic itu sendiri. Oleh karena itu, ia menjanjikan perubahan di versi final nanti. Keputusan tersebut juga ia sebut didukung oleh Paramout dan SEGA. Ia ingin Sonic muncul dalam desain terbaik yang bisa mereka tawarkan.

Thank you for the support. And the criticism. The message is loud and clear you aren't happy with the design & you want changes. It's going to happen. Everyone at Paramount & Sega are fully committed to making this character the BEST he can be #sonicmovie #gottafixfast

Jeff Fowler (@fowltown) May 2, 2019

Sayangnya, Fowler sendiri tidak angkat bicara kira-kira kapan kita akan bisa melihat secara langsung bentuk baru dari Sonic yang satu ini. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang senang dengan keputusan ini?

Tags: gamingnews, movie, paramount pictures, Sega, sonic, sonic the hedgehog

Comments