Sutradara Edgar Wright akan Mengarahkan Proyek Set My Heart to Five

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sutradara Edgar Wright akan Mengarahkan Proyek Set My Heart to Five

Sutradara Edgar Wright akan Mengarahkan Proyek Set My Heart to Five

KEPONEWS.COM - Sutradara Edgar Wright akan Mengarahkan Proyek Set My Heart to Five Edgar Wright dikabarkan akan mengarahkan sebuah proyek adaptasi dari buku novel sci-fi berjudul Set My Heart to Five karya dari Simon Stephenson untuk Focus Features dan Working Title Films. Stephenso...

Edgar Wright dikabarkan akan mengarahkan sebuah proyek adaptasi dari buku novel sci-fi berjudul Set My Heart to Five karya dari Simon Stephenson untuk Focus Features dan Working Title Films. Stephenson juga akan mengadaptasi dan menulis naskah untuk proyek film ini.

Uniknya novel Set My Heart to Five baru akan dijadwalkan untuk diterbitkan oleh Hanover Square Press di AS pada bulan September 2020, sedangkan 4th Estate akan merilis buku ini di Inggris musim panas ini.

Novel ini ini mengambil setting di masa depan yaitu pada tahun 2054 dan mengikuti kisah Jared, sebuah android yang memulai upaya untuk meyakinkan manusia bahwa ia dan kaumnya harus diberikan kemampuan untuk merasakan emosi. Hal ini dipicu olehnya setelah menjalani sendiri kebangkitan emosional karena dikenalkan dengan film-film era 80-an dan 90-an dan kemudian membawanya ke sebuah petualangan di pantai barat Amerika. Setelah melakukan perjalanan tersebut, Jared bertekad untuk menulis naskah film yang akan mengubah dunia.

Focus Features dan Wright telah mempunyai sejarah kerjasama yang cukup dalam yang dimulai dengan film Shaun of the Dead, kemudian disusul dengan Hot Fuzz dan The World s End. Sedangkan dengan Working Title ia menelurkan film heist keren, Baby Driver. Wright saat ini sedang mempersiapkan film Last Night in Soho yang dibintangi oleh Anya Taylor-Joy (The New Mutants) bersama dengan Thomasin McKenzie (Jojo Rabbit) yang juga ditangani oleh Working Title dan Focus Features.

Inilah oleh-oleh syuting Westworld di Singapura

Comments