Susunan Pemain Tottenham vs Chelsea, Penentuan Penguasa London

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Susunan Pemain Tottenham vs Chelsea, Penentuan Penguasa London

Susunan Pemain Tottenham vs Chelsea, Penentuan Penguasa London

KEPONEWS.COM - Susunan Pemain Tottenham vs Chelsea, Penentuan Penguasa London LONDON Derby London yang mempertemukan Tottenham Hotspur kontra Chelsea terjadi di Stadion Wembley, Minggu (20/8/2017) malam WIB. Pertandingan kali ini akan menjadi penentuan siapa klub penguas...
Loading...

LONDON Derby London yang mempertemukan Tottenham Hotspur kontra Chelsea terjadi di Stadion Wembley, Minggu (20/8/2017) malam WIB. Pertandingan kali ini akan menjadi penentuan siapa klub penguasa Kota London.

Ketika dihadapi oleh rival sekota, tim tamu Chelsea, datang dengan kondisi memprihatinkan. Alasannya adalah pada pekan perdana Liga Inggris, skuad asuhan Antonio Conte dipermalukan tim medioker, Burnley 2-3 di Stamford Bridge.

Menjamu Chelsea di Wembley, Pochettino Pede Bisa Menang

Pemandangan berbeda justru bisa dicatatkan tuan rumah. Tottenham yang sebelumnya berhasil mengalahkan Juventus pada laga uji coba juga bisa meraih kemenangan di pekan perdana Liga Inggris. Harry Kane dan kolega sukses membumkam Newcastle United 2-0.

Meski begitu, Tottenham juga tidak boleh lengah. Mengingat lawan mereka sekarang merupakan jawara Liga Inggris musim lalu.

Terlebih Chelsea dipastikan akan tampil habis-habisan untuk merengkuh kemenangan di Liga Inggris. Oleh karena itu, Conte langsung menurunkan skuad terbaik yang dimiliki The Blues ketika ini.

Chelsea menempatkan Alvaro Morata sebagai ujung tombak dalam skema 3-4-3. Sementara itu, lini kedua dihuni oleh Marcos Alonso, Tiemoue Bakayoko, Willian Borges, serta Victor Moses.

Namun Tottenham juga tidak akan tinggal diam membiarkan Chelsea pulang dengan tiga angka. Duet Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen di lini belakang siap meredam setiap serangan yang dilancarkan tim tamu. Sementara itu, Kane akan diplot sebagai juru gedor guna meraih tiga angka di depan pendukung mereka.

Susunan pemain

Tottenham: Lloris (C), Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Davies, Dier, Wanyama, Dembele, Eriksen, Dele, Kane.

Chelsea: Courtois, Rudiger, David Luiz, Azpilicueta, Christensen, Alonso, Kante, Bakayoko, Moses, Willian, Morata.

Susunan Pemain Tottenham vs Chelsea, Penentuan Penguasa London

Comments