Susi Pudjiastuti Pose di Lukisan Mural, Netizen Salfok ke High Heels

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Susi Pudjiastuti Pose di Lukisan Mural, Netizen Salfok ke High Heels

Susi Pudjiastuti Pose di Lukisan Mural, Netizen Salfok ke High Heels

KEPONEWS.COM - Susi Pudjiastuti Pose di Lukisan Mural, Netizen Salfok ke High Heels JAKARTA Aksi-aksi Susi Pudjiastuti masih ditunggu-tunggu netizen. Walaupun tidak lagi menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, akun-akun sosmed selalu ramai berkomentar di akun Susi. Susi Pud...

JAKARTA Aksi-aksi Susi Pudjiastuti masih ditunggu-tunggu netizen. Walaupun tidak lagi menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, akun-akun sosmed selalu ramai berkomentar di akun Susi.

Susi Pudjiastuti: Lobster Jangan Punah karena Ketamakan Jual Bibitnya

Kali ini, Bos Susi Air memajang foto bersama cucu-cucunya dengan latar belakang dinding bermural. Mural itu bergambarkan muka Susi dengan karakter Wonder Woman bernuansa cokelat. Susi juga berpose bersama Sardono sang pelukis mural tersebut.

Susi Pudjiastuti terlihat memakai baju biru berlengan panjang warna biru, dibalut oleh sarung songket, rok panjang hitam, dan beralas kaki dengan sepatu tinggi berwarna hitam.

Lepas Rindu dengan Laut, Susi Pudjiastuti Pamerkan Karang-Karang Cantik

Di Solo bersama cucucucu& Pak Sardono & pelukis mural, tulis Susi Pudjiastuti di akun resmi Twitter-nya @susipudjiastuti, Jumat (13/12/2019).

Selain itu, dia juga mengabadikan gambar di hadapan lukisan mural Jack Sparrow.

Mural

Selanjutnya

Comments