Susi Pudjiastuti Bagikan Deretan Meme, Netizen Auto Geger dan Terhibur

Meme

Fun / Meme

Susi Pudjiastuti Bagikan Deretan Meme, Netizen Auto Geger dan Terhibur

Susi Pudjiastuti Bagikan Deretan Meme, Netizen Auto Geger dan Terhibur

KEPONEWS.COM - Susi Pudjiastuti Bagikan Deretan Meme, Netizen Auto Geger dan Terhibur Susi Pudjiastuti posting meme kiriman dari netizen. (Twitter/ susipudjiastuti) Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti terkenal sering membagika...

Susi Pudjiastuti posting meme kiriman dari netizen. (Twitter/ susipudjiastuti)

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti terkenal sering membagikan pikiran serta pendapat kritisnya di Twitter. Postingan terbaru berisi meme yang dibagikan oleh Susi Pudjiastuti ini sukses menarik perhatian netizen.

Bahkan pantauan dari situs Trends24.in, kata "Susi" masuk dalam sepuluh besar trending topik di Twitter setelah dicuitkan belasan ribu kali oleh netizen.

Banyak netizen merespons mengenai deretan meme yang diunggah oleh Susi Pudjiastuti. Sosok pengusaha perempuan yang inspiratif di Indonesia itu membagi empat meme kiriman netizen.

"Ada yang kirim: saya Susi apa?" cuit Susi Pudjiastuti.

Beberapa meme yang diunggah memperlihatkan ilustrasi "Susi Banteng", "Susi Kadrun", "Susi Cebong", dan "Susi Apa Ya?".

Susi Pudjiastuti posting meme kiriman dari netizen. (Twitter/ susipudjiastuti)Susi Pudjiastuti posting meme kiriman dari netizen. (Twitter/ susipudjiastuti)

Postingan yang dibagikan oleh Susi Pudjiastuti viral setelah memperoleh lebih dari 7.400 Like dan 840 Retweet,

Beberapa waktu lalu, Susi Pudjiastuti meminta netizen untuk melakukan unfollow terhadap Twitter Abu Janda atau Permadi Arya.

Susi Pudjiastuti membalas sebuah gosip soal ocehan "Islam arogan" Abu Janda.

"Saya pikir saatnya dihentikan ocehan-ocehan model seperti ini yang selalu menyinggung perasaan publik. Tidak sepantasnya di masa sulit pandemic, hal-hal yang tidak positif dibiarkan. Ayo kita unfollow, dan jangan perdulikan lagi orang-orang seperti ini. Salam sehat dan tenang," kata Susi di akun Twitter @susipudjiastuti.

Susi Pudjiastuti trending dibicarakan netizen. (Trends24.in)Susi Pudjiastuti trending dibicarakan netizen. (Trends24.in)

Hal tersebut membuat ia banyak diserang dan dituduh sebagai "Kadrun". Menanggapi dengan santai, cuitan terbaru dari Susi Pudjiastuti justru membuat netizen terhibur. Bahkan banyak netizen yang memberikan meme balasan selain empat meme di atas. Mereka menilai bahwa Susi Pudjiastuti justru cocok menjadi karakter kuat dari kartun atau animasi.

"Sepertinya ibu cocok memerankan karakter yang super kuat di seri One Piece. Mungkin sebagai Vice-Admiral atau Yonko," pendapat @tino_piliang.

"Bu Susi, postingan ini sungguh membuatku terhibur, terima kasih dan love you bu," balas @cndylnds.

"Please ini Twitter pribadi Bu Susi, bukan admin atau base (emoticon menangis)," cuit @Skedush_ menanggapi netizen yang malah perang meme di cuitan Bu Susi.

Bahkan salah satu meme ilustrasi dari netizen mendapatkan sambutan positif oleh Susi Pudjiastuti. Berikut deretan meme balasan dari netizen:

1. Susi seperti ini yang diharapkan netizen.

Meme ilustrasi dari netizen. (Twitter/ @algharisky)Meme ilustrasi dari netizen. (Twitter/ @algharisky)

2. Wah, ilustrasinya bagus banget ya! Sampai dipuji Bu Susi!

Meme ilustrasi dari netizen. (Twitter/ @chancil)Meme ilustrasi dari netizen. (Twitter/ @chancil)

3. Bisa jadi karakter di One Piece.

Meme ilustrasi dari netizen. (Twitter/ @tino_piliang)Meme ilustrasi dari netizen. (Twitter/ @tino_piliang)

4. The Real Penjaga Laut Indonesia.

Meme ilustrasi dari netizen. (Twitter/ wignyotaruno)Meme ilustrasi dari netizen. (Twitter/ wignyotaruno)

Itulah tadi "perang meme" dari netizen yang menghiasi cuitan Susi Pudjiastuti sehingga trending di Twitter, kreatif banget ya?

Comments