Susah sih, Tapi Mungkin 6 Cara Ini Bisa Bikin Kamu Tau Seseorang Lagi Pencitraan Atau Gak

Trending

Fun / Trending

Susah sih, Tapi Mungkin 6 Cara Ini Bisa Bikin Kamu Tau Seseorang Lagi Pencitraan Atau Gak

Susah sih, Tapi Mungkin 6 Cara Ini Bisa Bikin Kamu Tau Seseorang Lagi Pencitraan Atau Gak

KEPONEWS.COM - Susah sih, Tapi Mungkin 6 Cara Ini Bisa Bikin Kamu Tau Seseorang Lagi Pencitraan Atau Gak Jaman sekarang hampir semua yang kita lakuin bisa jadi bumerang buat kita sendiri. Serba salah, mau berbuat jahat pasti dihujat, mau berbuat baik ada aja yang bilang pencitraan. Makanya coba pake cara...
Loading...

Jaman sekarang hampir semua yang kita lakuin bisa jadi bumerang buat kita sendiri. Serba salah, mau berbuat jahat pasti dihujat, mau berbuat baik ada aja yang bilang pencitraan. Makanya coba pake cara ini, siapa tau kamu bisa tau seseorang beneran baik atau cuma pencitraan.

1. Kamu tau gosip wacana dia dari siapa?

Kalo ada orang yang ngumbar apa yang dia lakuin (secara eksplisit atau implisit) bisa jadi dia ada niatan pencitraan. Tapi kalo kamu tau informasi perihal dia dari orang lain, apalagi orang itu gak kenal sama dia, bisa jadi itu bukan pencitraan.

2. Coba cek dia selalu ada di setiap masalah siapapun, gak?

Secara logika mana ada orang yang mau kena masalah. Kecuali dia penegak hukum yang emang kerjaanya nyelesein masalah. Tapi kalo dia bukan siapa-siapa apalagi gak ada hubungannya sama masalah yang terjadi, besar kemungkinan dia cuma pengen tampil alias lagi pencitraan.

3. Dia suka lawan arus apa gak?

Ibaratnya nih, kamu lagi di jalan tol, terus mendadak ada mobil yang lawan arah, pasti bikin semua pengemudi nengok kan? Ya sama aja kayak yang lagi mau pencitraan. Disaat orang bilang salah, dia bilang bener, dengan alasan yang keliatan dibuat-buat.

4. Dia baik sama siapapun termasuk orang yang dia gak suka?

Jangan salah paham dulu, baik sama siapapun emang bagus, asal yang penting punya pendirian. Misalnya gini kamu temenan sama si A, dan bilang gak suka sama si B karena si B menurut kamu salah, logikanya kamu gak akan bergaul sama si B, tapi buat yang lagi mau pencitraan, dia bakal temenan sama si B. Ya gapapa sih, cuma aneh aja.

5. Kenal sama keluarganya?

Coba deketin keluarganya. Kalo emang di mata keluarga dia orangnya sesuai sama yang dia kasih liat ke orang-orang, ya berarti dia bukan pencitraan. Tapi kalo ternyata berlawanan, ya gak tau deh, mungkin dia pencitraan atau mungkin juga udah taubat. Tapi kalo udah taubat, keluarga pasti tau dong..

6. Coba perhatiin baik-baik dia pantes pencitraan apa gak?

Kalo ada orang yang udah dapet image baik dari banyak orang, udah keliatan ngelakuin banyak hal untuk orang lain, logikanya sih dia gak perlu nyari pencitraan. Tapi kalo masih ada yang bilang dia pencitraan, ya mungkin orang itu gak ngerasain kebaikan dia, atau ngerasain tapi gak mau ngakuin.

Nah, sekarang liat sekeliling kamu, ada yang lagi pencitraan gak? Kalo ada, ya biarin aja, kecuali dia ngerugiin orang lain.

Loading...

Comments