Susah Payah Kalahkan Almeria, Ancelotti Soroti Penampilan Pemain Muda Real Madrid

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Susah Payah Kalahkan Almeria, Ancelotti Soroti Penampilan Pemain Muda Real Madrid

Susah Payah Kalahkan Almeria, Ancelotti Soroti Penampilan Pemain Muda Real Madrid

KEPONEWS.COM - Susah Payah Kalahkan Almeria, Ancelotti Soroti Penampilan Pemain Muda Real Madrid Real Madrid harus susah payah untuk menaklukan Almeria dalam laga pekan pembuka Liga Spanyol 2022/2023. Mereka dibuat kesulitan sebelum akhirnya sukses membawa pulang tiga poin. Duel Real Madrid vs...

Real Madrid harus susah payah untuk menaklukan Almeria dalam laga pekan pembuka Liga Spanyol 2022/2023. Mereka dibuat kesulitan sebelum akhirnya sukses membawa pulang tiga poin.

Duel Real Madrid vs Almeria berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (15/8/2022) dini hari WIB. Los Blancos sempat tertinggal lebih dulu sebelum menang 2-1.

Real Madrid sempat tertinggal setelah Largie Ramazani mencetak gol cepat untuk Almeria pada menit keenam. Tim asuhan Carlo Ancelotti lalu kesulitan untuk mencari gol penyama kedudukan.

Gelandang tengah Real Madrid, Eduardo Camavinga melakukan selebrasi usai menjebol gawang Real Sociedad pada laga Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (6/3/2022). [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]Gelandang tengah Real Madrid, Eduardo Camavinga melakukan selebrasi usai menjebol gawang Real Sociedad pada laga Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (6/3/2022). [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]

Los Blancos baru bisa menyamakan skor 1-1 pada menit ke-61 lewat Lucas Vazquez. Gol itu muncul setelah dua gelandang muda mereka, Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni yang menjadi starter dalam laga ini, digantikan oleh Luka Modric dan Eden Hazard.

Hasil Barcelona Vs Rayo Vallecano: Busquets Kartu Merah, Blaugrana Ditahan Imbang 0-0

Setelah gol Lucas Vazquez, Real Madrid bermain lebih baik. Mereka kemudian mencetak gol kemenangan melalui David Alaba pada menit ke-75.

Carlo Ancelotti mengakui para pemain mudanya kesulitan mengatasi intensitas laga kontra Almeria. Meski demikian, dia menyebut Camavinga hingga Tchouameni juga pantas mendapat kesempatan menjadi starter.

Para pemain muda telah bermain seperti biasanya. Untuk apa yang mereka lakukan dalam latihan, mereka layak bermain," kata Carlo Ancelotti sesuai laporan dari Marca, Senin (15/8/2022).

Tetapi pada tingkat emosional, permainan sedikit membebani mereka. Itu cukup normal, mereka masih sangat muda, dan kemeja itu sangat berat.

Setelah laga kontra Almeria, Real Madrid akan melanjutkan kampanye mempertahankan gelar juara Liga Spanyol dengan bertandang ke markas Celta Vigo pada akhir pekan depan. Sementara Almeria bakal menghadapi Elche.

Link Live Streaming Barcelona vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol, 14 Agustus 2022

Comments