Surga yang Tak Dirindukan 3: dibalik pembuatan dan kontroversinya

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Surga yang Tak Dirindukan 3: dibalik pembuatan dan kontroversinya

Surga yang Tak Dirindukan 3: dibalik pembuatan dan kontroversinya

KEPONEWS.COM - Surga yang Tak Dirindukan 3: dibalik pembuatan dan kontroversinya Surga yang Tak Dirindukan 3, telah dapat ditonton di Disney + Hotstar, film ini kali ini membawakan komposisi aktor dan aktris yang berbeda , namun bukan cuma berbeda kemunculan aktor Reza Rahadian ke...

Surga yang Tak Dirindukan 3, telah dapat ditonton di Disney + Hotstar, film ini kali ini membawakan komposisi aktor dan aktris yang berbeda , namun bukan cuma berbeda kemunculan aktor Reza Rahadian kembali pun membawa sesuatu yang berbeda karena ia tidak kembali untuk memerankan karakter yang sama sebagai dr Syarief Kristof seperti Surga Yang Tak Dirindukan 2 , namun muncul sebagai sosok karakter baru dengan polah dan tingkah yang berbeda serta sebagai karakter yang menjadi sumber masalah dari awal temu antara karakter Prasetya dan Meirose .

Surga Yang Tak Dirindukan 3

Berikut ialah rangkuman interview round table dengan beberapa media termasuk Cinemags (diwakili Nuty Laraswaty) beberapa waktu lalu yang dihadiri oleh para cast antara lain Fedi Nuril (Sebagai Prasetya), Marsha Timothy (Sebagai Meirose), Reza Rahadian (Sebagai Ray Sastrowardoyo), Kemal Palevi (Sebagai Amran), Hanung Bramantyo (Produser),Pritagita Arianegara (Sutradara),Asma Nadia (Novelis) , Bunga Citra Lestari (Penyanyi), Melly Goeslaw & Anto Hoed (Pencipta Lagu & Komposer), yang memaparkan mengenai latar belakang pembuatannya.

Hanung Bramantyo sendiri memberikan bahwa ia tak kuasa menahan perasaan haru, karena akhirnya film ini selesai dan dapat ditonton oleh penonton melalui media Disney + Hotstar, hal ini disebabkan karena saat akhir proses syuting terjadi peristiwa yang bisa menghentikan keseluruhan proses yang berlaku , yaitu diketemukannya salah seorang kru film yang terdeteksi positif COVID 19. Untunglah setelah melalui beberapa diskusi dan pertimbangan, akhirnya syuting dapat segera diselesaikan dan dapat tayang. Semua masa proses ini memberikan kesan mendalam dalam diri Hanung Bramantyo , dan merupakan sebuah pengalaman yang sangat berkesan bagi dirinya dan tentunya semua kru yang saat itu terlibat.

Adapun mengenai kontroversi yang beredar di beragam media akan hakikatnya kemunculan Reza Rahadian kembali , beserta Marsha Timothy . Hanung Bramantyo memberikan hakikatnya fokus alur cerita dalam film ini merupakan mengenai Arini dan Prasetyo . Tidaklah merupakan sesuatu hal yang berari bila ada perubahan para pemainnya, selama karakter Arini masih tetap melekat pada sosok Laudya Cynthia Bella, dan Prasetya pada sosok Fedi Nuril. Seraya bercanda, Hanung Bramantyo memberikan , baru kontroversi kalau sosok Prasetya diperankan oleh Reza Rahadian.

Pritagita Arianegara dan Asma Nadia bersama-sama memberikan bahwa alur cerita dalam Surga Tang Tak Dirindukan 3 ini memberikan banyak pesan moral penting bagi para penontonnya khususnya bagi yang telah bekeluarga dan sangat mengharapkan agar para penonton dapat menangkap kesan dan pesan yang hendak disampaikan. Mengenai isyu poliandri yang dibawa, penonton diminta untuk menyaksikan terlebih dahulu film inii sebelumnya .

Asma Nadia merasa senang novel yang telah rilis tujuh tahun lalu, bisa terus tampil dan menghibur para penontonnya, secara sekilas juga mengharapkan ada kelanjutannya Surga Yang Tak Dirindukan 4. Lebih lanjut disampaikan , bahwa dalam alur cerita kali ini akan lebih terkuak karakter Ray Sastrowardoyo, apakah memang benar sebagai sumber masalah atau ada sesuatu hal lain di balik semuanya.

Pritagita Arianegara merasa senang sekali dapat ikut dalam projek ini, dengan team yang sangat suportif dan memberikan berita akan banyak perubahan karakter pada para tokoh utama dalam Surga Yang Tak Dirindukan 3 dan juga banyak aktor dan aktris baru yang bisa menyokong perubahan karakter para tokoh yang lama . Tak lupa, ia pun memberikan pujiannya akan kemampuan mereka memberikan kerjasama yang terbaik demi menyokong jalannya film ini.

Surga Yang Tak Dirindukan

Fedi Nuril tak banyak memberikan komentar , hanya dalam kempatan kali ini memberikan tantangan yang ia hadapi kali ini ialah layaknya ia merasakan emosi yang dialami oleh karakter Arini dalam film-film franchise ini terdahulunya. Baik Marsha Timothy dan Reza Rahadian memberikan komentar senada bahwa tantangan yang dihadapi merupakan merubah sudut pandang penonton, akan karakter yang biasa muncul di layar pada franchise film ini sebelumnya dan akan memberikan akting mereka yang terbaik.

Kemal Pahlevi sendiri memberikan tiada kendala yang berarti selama proses syuting akan adanya perubahan karakter dan terkait kontroversi ini serta betapa ia amat mengagumi akting dari Marsha Timothy , sehingga berkesempatan untuk bermain dalam satu produksi film ini merupakan hal yang amat dinanti-nantikannya.

Surga Yang Tak Dirindukan 3

Alasan pemilihan penyanyi soundtract Surga Yang Tak Dirindukan 3 jatuh pada Bunga Citra Lestari (BCL), dikarenakan Melly Goeslaw merasakan hanya BCL lah yang bisa membawakan lirik lagu sebagaimana yang diharapkannya, dengan alunan suara khasnya BCL bisa memberikan penekanan tertentu pada lirik-lirik dalam lagu ini dan merasa ini merupakan pilihan yang sangat tepat. Menjawab pertanyaan, Melly Goeslaw memberikan ia membaca terlebih dahulu skrip film ini , sebelum menciptakan lirik-lirik lagu yang mengena di hati penontonnya.

Demikian rangkuman interview dengan para cast franchise film ini dan film ini sudah dapat ditotnton di Disney + Hotstar

Comments