Suporter Crystal Palace Pecandu Narkoba, Fans Chelsea Paling Rasis

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Suporter Crystal Palace Pecandu Narkoba, Fans Chelsea Paling Rasis

Suporter Crystal Palace Pecandu Narkoba, Fans Chelsea Paling Rasis

KEPONEWS.COM - Suporter Crystal Palace Pecandu Narkoba, Fans Chelsea Paling Rasis Belum lama ini, media Eropa The Sun melansir daftar klub Liga Inggris dengan jumlah suporter pengguna narkoba terbanyak. Dari jajak pendapat yang bertajuk "The Fan Survey" tersebut, klub Premier Leagu...
Loading...

Belum lama ini, media Eropa The Sun melansir daftar klub Liga Inggris dengan jumlah suporter pengguna narkoba terbanyak. Dari jajak pendapat yang bertajuk "The Fan Survey" tersebut, klub Premier League, Crystal Palace menjadi yang teratas dengan angka mencapai 33 persen.

Dalam penelitian tersebut tidak sebutkan jenis zat narkoba apa yang kerap dikonsumsi para suporter itu. Tak cuma Palace, deretan klub Premier League lain pun turut berada dalam daftar tersebut.

Sebut saja Leicester City di urutan 4 dan Chelsea serta Liverpool dengan jumlah pengguna 15 persen dan 10 persen.

Investigasi baru-baru ini menemukan ada peningkatan 10 persen penangkapan pengkonsumsi kokain di stadion seluruh Inggris dalam satu tahun terakhir, dengan 68 penangkapan musim lalu saja.

Namun polisi yakin 68 penangkapan hanyalah puncak dari gunung es dan masalahnya hanya akan menjadi lebih buruk ketika para suporter mendengus obat-obatan kelas A di teras dan di toilet stadion.

Pemain anyar Manchester United (MU), Daniel James

MU Resmi Boyong Bintang Muda Timnas Wales

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, memegang trofi Liga Europa

Mengejutkan, Chelsea Kini Merengek Minta Sarri Bertahan

Raheem Sterling dan Gabriel Jesus merayakan gol Manchester City

Draf Jadwal Pekan Pembuka Premier League 2019/20 Bocor ke Publik

Studi ini juga menemukan bahwa suporter Chelsea ialah yang terburuk dalam bahasa rasis atau homofobik dalam laga menurut kalangan penggemar mereka sendiri.

Sebanyak 41 persen suporter The Blues menyatakan mereka menyaksikan pelecehan rasis di laga sangkar, sedangkan 28 persen penggemar Manchester United mengatakan mereka menyaksikan komentar rasis di Old Trafford.

Loading...

Comments