Supermarket Potong Nangka Segitiga bak Semangka, Netizen: Enggak Tahu Mau Nangis atau Ketawa

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Supermarket Potong Nangka Segitiga bak Semangka, Netizen: Enggak Tahu Mau Nangis atau Ketawa

Supermarket Potong Nangka Segitiga bak Semangka, Netizen: Enggak Tahu Mau Nangis atau Ketawa

KEPONEWS.COM - Supermarket Potong Nangka Segitiga bak Semangka, Netizen: Enggak Tahu Mau Nangis atau Ketawa Dengan kecepatan berita yang ada, pembicaraan di dunia maya bisa dengan cepat berubah menjadi kabar viral. Tengok saja seperti bahasan soal buah nangka yang tengah ramai dibicarakan satu ini. Ya, Kamu...

Dengan kecepatan berita yang ada, pembicaraan di dunia maya bisa dengan cepat berubah menjadi kabar viral. Tengok saja seperti bahasan soal buah nangka yang tengah ramai dibicarakan satu ini.

Ya, Kamu tidak salah membaca kok! Alasannya adalah memang isu yang tengah ramai dibahas para netizen, memang ialah soal buah nangka.

Diawali dari unggahan foto seorang wanita Malaysia yang berada di Illinois, Amerika Serikat. Saat sedang berbelanja di supermarket, Whole Food, ia mendapati bahwa supermarket tersebut menjual buah nangka dengan bentuk packaging yang aneh.

Buah di supermarket

Pasalnya buah nangka yang dijual oleh supermarket tersebut, dipotong dengan bentuk irisan potongan segitiga layaknya potongan buah semangka.

Melihat potongan buah nangka yang aneh ini, wanita bernama Mei Tan tersebut memutuskan untuk mengunggah potongan buah nangka segitiga tersebut ke dalam akun laman Facebook pribadinya, yang akhirnya viral di linimasa dikarenakan telah mendapatkan lebih dari 1200 likes, lebih dari 900 komentar, dan diunggah ulang (Repost) lebih dari 6000 kali oleh para netizen pengguna Facebook.

"Beginilah Whole Foods memotong buah nangka. Aku resah antara harus tertawa atau menangis. #fail, tulis Mei dalam bahasa Inggris sebagai keterangan foto, seperti dikutip Asiaone, Rabu (7/8/2019).

Melihat unggahan foto buah nangka yang dipotong seperti bentuk pizza dan buah semangka yang diunggah oleh Mei tersebut. Komentar yang datang dari para netizen pun beragam.

Nenek moyangku akan membunuh orang yang memotong buah nangka bila dia lihat buah nangka dipotong seperti ini, tulis netizen dengan akun Facebook bernama Faisal Mahfuz.

Selanjutnya

Comments