Supercar Racikan Produsen Mobil Dubai Bertenaga Gahar

Otomotif

News / Otomotif

Supercar Racikan Produsen Mobil Dubai Bertenaga Gahar

Supercar Racikan Produsen Mobil Dubai Bertenaga Gahar

KEPONEWS.COM - Supercar Racikan Produsen Mobil Dubai Bertenaga Gahar DUBAI - Produsen mobil Jannarelly yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab, dilaporkan telah resmi menjual salah satu model yang bernama Jannarelly Design-1 UK Edition. Supercar ini ditawarkan dengan k...

DUBAI - Produsen mobil Jannarelly yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab, dilaporkan telah resmi menjual salah satu model yang bernama Jannarelly Design-1 UK Edition. Supercar ini ditawarkan dengan konsep desain gaya klasik namun kental dengan nuansa sporti.

Paduan tampilan gaya retro yang modern juga diperkuat dengan pilihan warna putih, biru, merah, hijau dan abu-abu. Serta pada bagian eksterior terdapat grille surround berwarna putih, penutup mesin serat karbon, decals Union Jack, dan plakat logam "UK Edition".

Jannellery

Anthony Jannarelly, pendiri Jannarelly Automotive mengatakan bahwasannya mobil-mobil UK Edition tersebut mencerminkan warisan balap yang luas. Memanfaatkan material modern berbobot serta menunjukkan pengalaman berkendara mobil klasik kepada konsumen dengan rekayasa desain abad ke-21.

Dari segi spesifikasi, Mobil tersebut masih mempertahankan sasis spaceframe tubular dan dibekali mesin V6 berkapasitas 3.500 cc. Memakai mesin V6 ini, Jannarelly mengklaim bahwa mobil besutannya bisa menghempaskan tenaga sebesar 325 hp dan torsi sebesar 371 nm. Tenaga dan torsi dari mobil ini disalurkan melalui transmisi manual enam percepatan yang disalurkan melalui penggerak roda belakang.

Dengan bobot sebesar 810 kg, mobil tersebut bisa melesat dari 0-100 kpj hanya ditempuh dalam kurun waktu 4 detik. Sementara untuk kecepatan maksimum, Jannarelly mengatakan mobil tersebut bisa melaju hingga kecepatan 217 kpj.

Selanjutnya

Comments