Super Unik! Toko Ini Jual Online Camilan Bentuk Obat Nyamuk Bakar

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Super Unik! Toko Ini Jual Online Camilan Bentuk Obat Nyamuk Bakar

Super Unik! Toko Ini Jual Online Camilan Bentuk Obat Nyamuk Bakar

KEPONEWS.COM - Super Unik! Toko Ini Jual Online Camilan Bentuk Obat Nyamuk Bakar Seiring berjalannya waktu, camilan pun terus berkembang jadi semakin unik. Aneka camilan dengan beragam bentuk dan rasa pun menarik minat pembeli. Salah satu camilan unik yang jadi pembicaraan merup...

Seiring berjalannya waktu, camilan pun terus berkembang jadi semakin unik. Aneka camilan dengan beragam bentuk dan rasa pun menarik minat pembeli.

Salah satu camilan unik yang jadi pembicaraan merupakan Stikgon. Camilan ini mempunyai bentuk seperti obat nyamuk bakar mulai dari kemasan hingga isinya.

Sebuah toko online di e-commerce menjual Stikgon dengan harga Rp15.500. Meskipun berbentuk seperti obat nyamuk bakar, camilan ini aman untuk dikonsumsi.

Camilan ini mempunyai rasa manis karena terbuat dari tepung tapioka, tepung beras, mentega, pandan, gula, garam, dan cokelat. Teksturnya [pun renyah mirip seperti keripik.

Fakta Unik di Balik Pertemuan Jokowi dengan Elon Musk di Markas SpaceX

Stikgon mempunyai 2 varian yaitu kemasan merah dan hijau. Pada kemasannya juga tertulis "anti kenyang bakar".

Camilan Stikgon (Shopee/elmegastore1)Camilan Stikgon (Shopee/elmegastore1)

Camilan ini diproduksi oleh Snack Elmega yang berlokasi di Jagakarsa, Jakarta selatan. Bentuk camilan bulat dengan desain mengulir membuat camilan ini terlihat seperti obat nyamuk versi mini.

Satu kemasan Stikgon mempunyai berat 150 gram. Ukuran ini dirasa pas untuk memenuhi rasa penasaran sekaligus memanjakan lidah.

Hingga Senin (23/5/2022), camilan ini sudah dibeli oleh sekitar 1.400 pelanggan. Penilaian yang diberikan untuk jajanan ini pun cukup tinggi adalah 4.8 dari 5.

"Rasanya seperti kuping gajah, tidak melempem dan tidak kemanisan. Bentuknya lebih kecil dari kuping gajah biasa," tulis seorang pelanggan di kolom ulasan.

7 Ide Panggilan Sayang Unik, Dari Ayang sampai Chagiya

Pelanggan lain juga ikut memberi ulasan. "Beli karena lihat di Instagram dan viral. Lucu jadi beli aja buat nyoba. Senang sama kemasannya," ujarnya.

"Aku suka sih sama barangnya soalnya kreatif aja bisa bikin kayak gitu hehe. Semangat terus untuk penjualnya! Kapan-kapan aku beli lagi kalau ada diskon hehe," ungkap pelanggan lainnya.

Camilan kreatif ini memang membuat banyak orang penasaran. Terlebih obat nyamuk bakar asli sangat berbahaya untuk dikonsumsi. Apakah Kamu tertarik untuk mencobanya?

Comments