Super Sibuk, THQ Nordik Sedang Garap 80 Game

Games

Updates / Games

Super Sibuk, THQ Nordik Sedang Garap 80 Game

Super Sibuk, THQ Nordik Sedang Garap 80 Game

KEPONEWS.COM - Super Sibuk, THQ Nordik Sedang Garap 80 Game Logo THQ Nordik. (THQ Nordik) Pasti tidak asing dengan nama THQ, pemain lama di industri game. Kini perusahaan telah ini telah berganti nama menjadi THQ Nordic dan tetap sibuk menggarap game. Bahkan...
Loading...

Logo THQ Nordik. (THQ Nordik)

Pasti tidak asing dengan nama THQ, pemain lama di industri game. Kini perusahaan telah ini telah berganti nama menjadi THQ Nordic dan tetap sibuk menggarap game.

Bahkan dengan sokongan dana yang lebih besar, THQ Nordic kini lebih sibuk. Setelah mengakuisi banyak developer kecil, perusahaan Austria ini punya banyak game yang harus digarap.

Bahkan publisher sekaligus developer ini tengah disibukkan 80 game yang sedang digarap. Memang tidak semua game besar, namun tetaplah sangat banyak.

Hal ini terungkap dari laporan finansial yang diungkap THQ Nordic pada 22 Mei 2019. Di dalamnya tidak hanya termuat kondisi keuangan perusahaan ini.

Dalam laporan tersebut, terungkap pula kalau THQ Nordic sedang disibukkan dengan 80 judul game. 48 judul di antaranya masih belum diungkap ke publik.

Metro Exodus jadi standar baru benchmark PC Gaming. (Metrothegames).Metro Exodus jadi standar baru benchmark PC Gaming. (Metrothegames).

Salah satu game berbudget besar atau game AAA yang ditangani THQ Nordic ialah franchise Metro. Franchise ini digarap oleh developer 4A Games.

THQ Nordic sendiri juga punya dua anak perusahaan yang super sibuk juga, yaitu Deep Silver dan Coffee Stain Studios. Tak hanya itu, masih ada sederet developer yang diakuisisi.

Dengan mengakuisisi developer kecil ini, THQ Nordic mendapatkan hak dagang atas game-game mereka. Beberapa di antaranya Elex, Gothic, dan Risen.

Nantinya, beberapa game yang belum diungkap THQ Nordic ini bakal dimunculkan pada ajang E3 2019 dan Gamescom. Kita tunggu saja, game menarik apa yang ditawarkannya.

Loading...

Comments