Super Manggis Comeback, Ryzen Resmi Masuk Roster Bigetron Red Aliens

Games

Updates / Games

Super Manggis Comeback, Ryzen Resmi Masuk Roster Bigetron Red Aliens

Super Manggis Comeback, Ryzen Resmi Masuk Roster Bigetron Red Aliens

KEPONEWS.COM - Super Manggis Comeback, Ryzen Resmi Masuk Roster Bigetron Red Aliens Setelah sebelumnya mengumumkan 2 player yang mengisi jajaran roster Bigetron Red Aliens, akhirnya tim robot merah menyambut kembalinya sang super manggis, Ryzen. Pengum...

Setelah sebelumnya mengumumkan 2 player yang mengisi jajaran roster Bigetron Red Aliens, akhirnya tim robot merah menyambut kembalinya sang super manggis, Ryzen.

Pengumuman kembalinya Ryzen ini disambut baik oleh penggemar PUBG Mobile di Tanah Air. Player bernama asli Muhammad Albi ini akhirnya kembali ke pro scene usai sebelumnya memutuskan untuk rehat di beberapa season yang lalu.

Kembalinya Ryzen ini membuat Bigetron Red Aliens akan turun di turnamen mendatang bersama uHigh yang kembali ke Indonesia serta Liquid yang masih dipertahankan dalam jajaran tim.

25 Persen iPhone akan Made in India di 2025

Sayangnya, kali ini kembalinya Ryzen tidak disertai dua rekan satu timnya, Zuxxy dan Luxxy yang telah memutuskan untuk berpisah dari Bigetron Red Aliens yang sudah bersama-sama dengan keduanya semenjak 5 tahun yang lalu.

Kini Zuxxy dan Luxxy telah resmi bergabung dengan Persija Esports yang berkolaborasi dengan EVOS Reborn di season mendatang. Kombinasi ini membuat Duo Tachibana dapat kembali berduet dengan Microboy.

Ryzen masuk roster Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)Ryzen masuk roster Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)

Terungkapnya Ryzen yang masuk dalam roster Bigetron Red Aliens ini menyisakan 2 player PUBG Mobile lainnya yang hingga kini masih belum diumumkan oleh tim robot merah.

Cegah Penyebaran Malware, Android 14 akan Blokir Penginstalan Software Usang

Beberapa rumor menyebut sejumlah nama yang dipercaya akan mengisi role penting di Bigetron Red Aliens ini. Nama-nama player tersebut antara lain Alan yang baru saja berpisah dari Genesis Dogma dan Svafvel mantan NFT Esports.

Pengumuman mengenai roster Bigetron Red Aliens di season mendatang ini akan berlangsung selama beberapa hari mendatang. Kira-kira siapa saja player PUBG Mobile yang akan menemani uHigh, Liquid dan Ryzen?

Hero Tersusah di Mobile Legends, Player Noob Jangan Nekat Coba!

Comments