Super Keren dengan Kamera Memutar, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A80

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Super Keren dengan Kamera Memutar, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A80

Super Keren dengan Kamera Memutar, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A80

KEPONEWS.COM - Super Keren dengan Kamera Memutar, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A80 Samsung Galaxy A80. (Samsung Indonesia) Samsung Galaxy A80 belum lama ini diperkenalkan ke Indonesia. Bawa kamera super keren dengan model memutar, bagaimana spesifikasi Samsung Galaxy A80? Sebelum a...

Samsung Galaxy A80. (Samsung Indonesia)

Samsung Galaxy A80 belum lama ini diperkenalkan ke Indonesia. Bawa kamera super keren dengan model memutar, bagaimana spesifikasi Samsung Galaxy A80?

Sebelum akhirnya rilis di Indonesia, Samsung Galaxy A80 sudah rilis pada April 2019 lalu secara global di Bangkok, Thailand. Datang ke Indonesia, Samsung Galaxy A80 membawa beberapa kecanggihan yang membuat siapa saja terpukau melihatnya.

Mengenai kamera, Samsung Galaxy A80 memakai model kamera memutar yang membuat kamera belakang dan kamera depan mempunyai kualitas yang sama.

Perangkat ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 48 MP, 8 MP untuk wide angle hingga 123 derajat, dan kamera 3D depth sensor untuk membuat AR.

Untuk mengoperasikan kamera depan, pengguna hanya perlu mengganti tampilan dari kamera belakang ke kamera depan. Kamera Samsung Galaxy A80 akan langsung berputar untuk menangkap selfie kamu.

Selain unggul dengan kameranya, Samsung Galaxy A80 membawa tampilan full screen dengan layar Super AMOLED FHD+ berukuran 6,7 inci. Cukup lapang, Samsung menjanjikan performa terbaiknya dengan Samsung Galaxy A80 ini.

Samsung Galaxy A80. (Samsung Indonesia)Samsung Galaxy A80. (Samsung Indonesia)

Ke dapur pacu, Samsung Galaxy A80 ditenagai dengan chipset Qualcomm dengan Snapdragon 730 yang berpadu tepat dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Sedikit berita mengenai Samsung Galaxy A80 ini sudah membuatmu cukup penasaran dengan perangkat ini belum? Kalau sudah tertarik membeli, berikut spesifikasi Samsung Galaxy A80 yang tim HiTekno rangkum dari GSM Arena.

OS: Android 9.0 (Pie)
Chipset: Qualcomm SDM730 Snapdragon 730
CPU: Octa-core (2x2.2 GHz Kryo 470 Gold & 6x1.8 GHz Kryo 470 Silver)
GPU: Adreno 618
RAM: 8 GB
Internal Memori: 128 GB
Eksternal Memori: -
Layar: 6.7 inci, 1080 x 2400 piksel, 20:9 ratio
Kamera utama: 48 MP, f/2.0 + 8 MP, f/2.2 + TOF 3D camera, f/1.2
Kamera depan: Motorized pop-up sama dengan kamera utama
Baterai: 3.700 mAh
Konektivitas: microUSB 2.0, Wi-Fi 802.11, Bluetooth 5.0, FM Radio
Jaringan: Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Dimensi: 165.2 x 76.5 x 9.3 mm
Berat: 220 g
Warna: Angel Gold, Ghost White, Phantom Black

Untuk siapa Samsung Galaxy A80 ini?

Samsung Galaxy A80. (Samsung Indonesia)Samsung Galaxy A80. (Samsung Indonesia)

Samsung sepertinya paham betul mengenai sasaran pasarnya bersama Samsung Galaxy A80. Tidak main-main, Samsung bahkan melakukan riset sebelum akhirnya merilis perangkat ini.

Bersama Samsung Galaxy A80, Samsung berencana untuk menciptakan perangkat khusus untuk milenial yang tertarik untuk membuat banyak sekali konten menarik dengan memakai smartphone.

Hal ini dirasa sesuai dengan apa yang akhirnya diluncurkan oleh Samsung. Terbukti dengan kamera beresolusi besar yang dibekali Samsung untuk Samsung Galaxy A80. Tidak hanya untuk kamera belakang, kamera ini juga bisa digunakan untuk kamera depan perangkat Samsung kamu.

Fasilitas lain yang ikut diberikan Samsung pada Samsung Galaxy A80 ialah teknologi on screen sound atau teknologi suara di bawah layar. Teknologi ini berfungsi untuk mengubah getaran menjadi suara. Super canggih?

Berapa harga Samsung Galaxy A80?

Samsung Galaxy A80. (Samsung Indonesia)Samsung Galaxy A80. (Samsung Indonesia)

Sudah secara resmi dirilis di Indonesia, Samsung Galaxy A80 muncul dengan beberapa pilihan warna. Antara lain Phantom Black, Angel Gold, dan Ghost White.

Kamu bisa mendapatkan satu paket Samsung Galaxy A80 secara online maupun offline yaitu dengan langsung datang ke toko Samsung terdekat. Jikalau tertarik menjajal smartphone ini, siapkan budget Rp 9,5 juta ya.

Comments