Super Imut, Animal Crossing: New Horizons Akan Dirilis Tahun Depan!

Games

Updates / Games

Super Imut, Animal Crossing: New Horizons Akan Dirilis Tahun Depan!

Super Imut, Animal Crossing: New Horizons Akan Dirilis Tahun Depan!

KEPONEWS.COM - Super Imut, Animal Crossing: New Horizons Akan Dirilis Tahun Depan! Menjadi salah satu game yan g paling diantisipasi di E3 2019, tidak ada lagi momen yang lebih tepat untuk menyambut kembalinya salah satu franchise simulasi hidup paling imut dan penuh dengan momen me...
Loading...

Menjadi salah satu game yan g paling diantisipasi di E3 2019, tidak ada lagi momen yang lebih tepat untuk menyambut kembalinya salah satu franchise simulasi hidup paling imut dan penuh dengan momen menghangatkan hati Animal Crossing. Sebelumnya kita hanya menemukan satu teaser pendek tanpa banyak berita berarti yang memperlihatkan sosok Nook. Sempat direncanakan akan dilepas di tahun 2019, Nintendo akhirnya memastikan seri terbaru ini ditunda ke 2020 mendatang. Isu baiknya? Penampakan perdananya terlihat begitu menjanjikan!

Terlihat imut selayaknya seri-seri sebelumnya, Nintendo akhirnya secara resmi memperkenalkan dan mengumumkan Animal Crossing: New Horizons. Tidak seperti seri sebelumnya dimana Kamu akan tinggal di sebuah kota yang sudah penuh penduduk, New Horizons akan memberikan Kamu sebuah pulau kosong yang bisa Kamu modifikasi sesuka hati.

Dirilis untuk 2020, Animal Crossing: New Horizons akan memuat lokasi dan ragam fasilitas baru.

Sistem waktu berbasis waktu nyata dipertahankan, namun kini mengakomodasi waktu dua belahan bumi utara dan selatan, yang juga mempengaruhi musim yang didapat. Fasilitas lain seperti crafting dan kemampuan untuk membuat jalan Kamu sendiri juga diperkenalkan. Kerennya lagi? Tidak lagi sekedar berkunjung, Animal Crossing: New Horizons juga memuat mode multiplayer co-op hingga 8 orang. Dan tentu saja, ada Nook yang bisa Kamu jadikan andalan untuk mengembangkan pulau Kamu.

Animal Crossing: New Horizons akan dirilis pada tanggal 20 Maret 2020 mendatang, langsung untuk Nintendo Switch. Tertarik?

Tags: adventure, animal crossing: new horizons, gamingnews, nintendo, nintendo switch

Comments