Super Horror! Inilah 5 Potret Keangkeran Bekas Bioskop Atoom Citeureup, Awas Ada Penampakan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Super Horror! Inilah 5 Potret Keangkeran Bekas Bioskop Atoom Citeureup, Awas Ada Penampakan

Super Horror! Inilah 5 Potret Keangkeran Bekas Bioskop Atoom Citeureup, Awas Ada Penampakan

KEPONEWS.COM - Super Horror! Inilah 5 Potret Keangkeran Bekas Bioskop Atoom Citeureup, Awas Ada Penampakan via Kisah menyeramkan menjadi bahan perbincangan yang cukup laris dikalangan masyarakat Indonesia. Selain gosip wacana artis dan rumah tangga mereka, biasanya kisah misteri wacana suatu tempat juga...

via

Kisah menyeramkan menjadi bahan perbincangan yang cukup laris dikalangan masyarakat Indonesia. Selain gosip wacana artis dan rumah tangga mereka, biasanya kisah misteri wacana suatu tempat juga jadi obrolan yang banyak dicari. Cerita mistis tersebut kemudian berkembang seiring dengan semakin lamanya lokasi yang dicurigai angker itu taka berpenghuni. Nah, di daerah Bogor terdapat salah satu lokasi yang diyakini memiliki aura mistis cukup kental. Gedung yang merupakan bekas bioskop ini rupanya menyimpan banyak kisah misteri yang membuat bulu kuduk merinding.

Bioskop Atoom Citeureup Bogor memang sudah terbengkalai semenjak tahun 1998 silam. Konon di beberapa lokasi bioskop ini seringkali muncul penampakan makhluk halus yang mengganggu. Mulai dari tuyul, noni Belanda, sundel bolong, dan masih banyak lagi. Melansir dari, berikut ini beberapa bukti bahwa bekas bioskop tersebut benar-benar angker.

Kisah Aborsi Seorang Gadis

Bioskop terbengkalai CiteureupTempat ini merupakan salah satu lokasi yang menurut saya paling angker dan sangat menarik

Posted by Sara Wijayanto on Thursday, March 17, 2016

Dari sekian banyak cerita misteri yang beredar, warga sekitar bioskop ini meyakini bahwa kisah aborsi seorang gadis menjadi yang paling menyeramkan. Menurut ceritanya, sempat ada gadis muda yang menggugurkan kandungannya di bioskop tersebut. Bahkan konon janin yang diaborsi ini diletakkan di bawah kursi bioskop. Sang gadis kemudian ditemukan meninggal setelah pendarahan hebat. Kisah tersebut pernah dikuak oleh Sara Wijayanto juga sempat berkomunikasi untuk membuktikan kebenaran kisah itu.

Foto-Foto Gedung Bioskop Atoom Citeureup yang Konon Angker 1. Bagian depan gedung Atoom Theatre, memang sudah tampak menakutkan ya? via 2. Terlihat bagian dalam gedung bioskop dengan plafon yang sudah rusak dan bangku penonton usang. via 3. Inilah lobi bagian penjualan tiket yang juga memunculkan aura mistis. via 4. Penampakan halaman samping dari gedung Atoom Theatre yang cukup bikin merinding. via Di lokasi ini juga pernah menjadi tempat acara Uji Nyali salah satu stasiun televisi swasta. Dan hasilnya, bisa kamu lihat sendiri di bawah ini.

Comments