Super Gemas! Momen Rafathar Cium Baby Zayn Adik Sepupunya

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Super Gemas! Momen Rafathar Cium Baby Zayn Adik Sepupunya

Super Gemas! Momen Rafathar Cium Baby Zayn Adik Sepupunya

KEPONEWS.COM - Super Gemas! Momen Rafathar Cium Baby Zayn Adik Sepupunya Rafathar Malik Ahmad merupakan salah satu anak selebritis yang populer banget di Indonesia. Anak semata wayang dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang sudah jadi selebritis semenjak la...

Rafathar Malik Ahmad merupakan salah satu anak selebritis yang populer banget di Indonesia. Anak semata wayang dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang sudah jadi selebritis semenjak lahir.

Bocah ganteng yang biasa disapa Aa' ini kini berusia hampir lima tahun. Orangtuanya berharap bisa memberikan adik bagi Aa' yang kini makin ganteng dan pintar.

1. Punya Banyak Sepupu Ya meskipun Aa' belum punya adik, tapi bukan berarti dia kesepian karena tak ada sahabat. Dari tantenya alias adik-adik Raffi, Aa' punya beberapa sepupu yang nggak kalah lucu.

Salah satu sepupu dari Aa' ialah Zayn. Bukan Zayn Malik ya, melainkan satu dari anak kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang kini hampir berusia 6 bulan. Baru-baru ini ada momen cute saat Aa' dan Zayn berinteraksi.

2. Cium Baby Zayn

(credit: instagram.com/amy_r_qanita)

Sebuah foto diunggah oleh nenek keduanya, Amy Qanita, di akun Instagram. Di foto itu, Aa' dan Zayn berasa di atas tempat tidur. Aa' pun mencium kepala adik sepupunya itu.

"Aa sayang Zayn," tulis Amy.

Gemesin banget kan? Nggak sabar lihat Baby Zayn gedean biar bisa main sama A' Rafathar. Sehat-sehat terus kalian :)

Comments