Super Gahar! Xiaomi Mi 6X Bawa Kamera 20 MP dan RAM 6 GB

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Super Gahar! Xiaomi Mi 6X Bawa Kamera 20 MP dan RAM 6 GB

Super Gahar! Xiaomi Mi 6X Bawa Kamera 20 MP dan RAM 6 GB

KEPONEWS.COM - Super Gahar! Xiaomi Mi 6X Bawa Kamera 20 MP dan RAM 6 GB Xiaomi Mi 6X Pada tahun 2018, Xiaomi telah memperkenalkan smartphone terbarunya mulai dari Mi MIX 2S, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi Note 5, dan Redmi Note 5 Plus. Menariknya, Xiaomi dikabarkan sedang...
Super-Gahar!-Xiaomi-Mi-6X-Bawa-Kamera-20-MP-dan-RAM-6-GB

Xiaomi Mi 6X

Pada tahun 2018, Xiaomi telah memperkenalkan smartphone terbarunya mulai dari Mi MIX 2S, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi Note 5, dan Redmi Note 5 Plus. Menariknya, Xiaomi dikabarkan sedang mengembangkan penerus Xiaomi Mi 5X yang bernama Mi 6X. Apabila beberapa bocoran yang telah beredar mengatakan bahwa smartphone terbaru ini akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 626 Octa-core atau Helio P60 Octa-core, namun ternyata isu terbaru mengatakan bahwa Mi 6X akan memakai Snapdragon 660.

Meskipun untuk kelas menengah, namun teknologi Snapdragon 660 bisa dibilang maju lengkap dengan AIE (Artificial Intelligence Engine) yang dapat mengendalikan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence agar pengalaman penggunanya semakin pintar. Sebenarnya penggunaan chipset ini sendiri terungkap dari kotak kardus Xiaomi Mi 6X yang muncul di internet. Pada bagian depan kardus terlihat tulisan logo MI di bagian kanan atas dan logo 6X besar pada kiri bawah.

Sementara pada bagian belakangnya, terdapat beberapa berita mengenai spesifikasi hardware untuk Xiaomi Mi 6X. Nantinya smartphone yang satu ini akan memakai dua kamera utama yang salah satunya memakai resolusi 20 MP sehingga dapat menghasilkan foto dengan bagus, bahkan berefek bokeh (background blur) dengan instan dan rapi.

Smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini kabarnya juga bakal dikenal dengan nama lain Xiaomi Mi A2. Xiaomi sendiri merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang banyak meluncurkan perangkat murah di Tanah Air.

Comments