Sunroof mobil tak berfungsi, pria ini alami kejadian apes

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sunroof mobil tak berfungsi, pria ini alami kejadian apes

Sunroof mobil tak berfungsi, pria ini alami kejadian apes

KEPONEWS.COM - Sunroof mobil tak berfungsi, pria ini alami kejadian apes Semenjak Agustus lalu, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui laman resminya telah mengumumkan bahwa musim hujan akan dimulai pada bulan Oktober. Pengumuman tersebut disampaikan...
Loading...

Semenjak Agustus lalu, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui laman resminya telah mengumumkan bahwa musim hujan akan dimulai pada bulan Oktober. Pengumuman tersebut disampaikan sedini mungkin agar masyarakat dapat mempersiapkan segala hal dalam berkendara, seperti jas hujan bagi pengendara motor.

Meski begitu, memakai jas hujan saja terkadang tidak cukup. Dalam beberapa kasus, saking derasnya hujan yang mengguyur, tetap saja jas hujan tak bisa membuat diri terhindar dari basah kuyup.

Oleh karenanya, sejumlah orang pun pada akhirnya lebih memilih memakai mobil ketika memasuki musim hujan. Hal tersebut dipilih dengan alasan agar lebih nyaman dan terlindungi. Namun sayangnya, kondisi tersebut tak berlaku bagi Shown Luo.

Dilansir dari World of Buzz, meski sudah berkendara dengan mobil ketika hujan turun, pria asal Singapura ini nyatanya tetap kehujanan.

Usut punya usut, dalam sebuah unggahan di Facebook Edmund Ho, tampak bahwa atap mobil (sunroof) Shown rusak dan tidak dapat berfungsi normal. Apesnya, atap mobil tersebut berada dalam posisi terbuka ketika hujan turun.

Alhasil, bagian dalam dan barang-barang yang berada di mobil Shown pun menjadi basah. Uniknya, alih-alih panik, Shown justru mengabadikan momen langka tersebut dengan merekam dirinya.

sunroof rusak © 2019

foto: worldofbuzz.com

Kini, video tersebut pun viral di Facebook. Aksi kocak Shown yang tengah kehujanan di dalam mobil tersebut telah dibagikan sebanyak 944 kali serta mendapat ratusan likes.

Tak sedikit pula warganet yang kemudian menuliskan komentar. Mayoritas dari mereka mempertanyakan kenapa Show tidak mempunyai rencana darurat ketika hujan mulai turun.

"Bro, why never wear rain coat," tulis Gary Tan.

Recommended By Editor
Loading...

Comments