Sungguhan Ada, Sekolah Sihir Seperti di Dunia Harry Potter

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Sungguhan Ada, Sekolah Sihir Seperti di Dunia Harry Potter

Sungguhan Ada, Sekolah Sihir Seperti di Dunia Harry Potter

KEPONEWS.COM - Sungguhan Ada, Sekolah Sihir Seperti di Dunia Harry Potter Lesna - Bermimpi sekolah di Hogwarts wacana ilmu sihir? Sekarang traveler benar-benar bisa ke sana, di Polandia tepatnya.Ialah College of Wizardy, yang terletak di Czocha Castle, Lesna, Polandia. Di s...

Lesna - Bermimpi sekolah di Hogwarts wacana ilmu sihir? Sekarang traveler benar-benar bisa ke sana, di Polandia tepatnya.

Ialah College of Wizardy, yang terletak di Czocha Castle, Lesna, Polandia. Di sini, traveler bisa bermain peran dengan bersekolah seperti di dunia sihir. Dengan kostum dan properti yang senada.

Dilansir detikTravel, Kamis (28/12/2017) dari situs resminya, College of Wizardy akan berlangsung selama 3 malam. Traveler akan bermalam dan belajar banyak sekali macam hal perihal dunia sihir.

Tempatnya berada di Czocha Castle (Facebook/College of Wizardy)Tempatnya berada di Czocha Castle (Facebook/College of Wizardy
Ada kelas-kelas yang unik, bertemu banyak sekali makhluk tidak biasa dan bermain permainan yang seru. Bahkan, menggunakan jubah dan punya tongkat sihir seperti penyihir profesional!

Sebelum mengikuti sekolah sihir, traveler akan mendapatkan modul pembelajaran. Berisi materi belajar, peraturan sekolah, sampai kehidupan dan makhluk-makhluk yang ada di sana.

Traveler akan bertemu banyak siswa dari banyak sekali macam negara. Seluruh materi yang diajarkan pun menggunakan Bahasa Inggris, sehingga fleksibel untuk turis mancanegara.

Kelas-kelasnya pun unik seperti di dunia sihir (Facebook/College of Wizardy)Kelas-kelasnya pun unik seperti di dunia sihir (Facebook/College of Wizardy)

Siswa harus minimal berusia 18 tahun ke atas, dengan kelas berisi 130 orang. Pihak College of Wizardy juga menyediakan transportasi dari bandara di Berlin, Jerman dengan membayar biaya tambahan senilai EUR 60 (Rp 1,01 juta) pulang pergi.

Untuk dapat mencoba 'bersekolah' di College odf Wizardy, traveler harus membayar EUR 540-640 atau setara dengan Rp 9,1 sampai 10,8 juta rupiah. Kelas ini juga tidak diadakan setiap tahun, hanya beberapa kali saja. Di tahun 2018 mendatang, diadakan kelas pada bulan April dan November. Mau coba?

(sna/aff)

Comments