Summer Barz Frozen Berry, Es Cream dengan Potongan Buah Strawberry Asli

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Summer Barz     Frozen Berry, Es Cream dengan Potongan Buah Strawberry Asli

Summer Barz Frozen Berry, Es Cream dengan Potongan Buah Strawberry Asli

KEPONEWS.COM - Summer Barz Frozen Berry, Es Cream dengan Potongan Buah Strawberry Asli JAKARTA - Es Krim menjadi salah satu dessert yang digemari dari banyak sekali kalangan usia. Hal ini lantaran es krim dipercaya dapat meningkatkan mood, mengingat teksturnya yang lembut dan rasa manis...

JAKARTA - Es Krim menjadi salah satu dessert yang digemari dari banyak sekali kalangan usia. Hal ini lantaran es krim dipercaya dapat meningkatkan mood, mengingat teksturnya yang lembut dan rasa manisnya ketika dimakan.

Inilah yang mendasari PT Campina Ice Cream Industry Tbk (Campina) untuk senantiasa melakukan terobosan dan inovasi dalam menghadirkan produk-produk istimewa dengan menciptakan excitement baru untuk semua kalangan, salah satunya dengan meluncurkan es krim Summer Barz Frozen Berry belum lama ini.

Campina Summer Barz Frozen Berry ini merupakan water-based ice dengan dengan potongan buah stroberi asli yang mempunyai cita rasa yang unik, sensasi asam dan manis stroberi memberikan sensasi menyegarkan.

Mustofa Saadji selaku Brand Manager Campina, mengatakan, Summer Barz Frozen Berry merupakan es krim yang diramu memakai bahan-bahan terbaik sehingga menghasilkan cita rasa lezat dan unik serta mempunyai tekstur yang lembut saat menyentuh lidah.

" Summer Barz Frozen Berry kami luncurkan untuk mengisi pasar es krim khususnya para penggemar water-based ice yang di Indonesia sangat meningkat jumlahnya," katanya di Jakarta.

Polisi Perpanjang Penahanan Rey Utami, Pablo Benua dan Galih Ginanjar Hingga 40 Hari ke Depan

Selama ini, belum ada water-based ice dengan potongan buah segar yang diproduksi dengan skala pabrik biasanya hanya dalam versi home made.

"Summer Barz Frozen Berry mempunyai sensasi rasa kombinasi manis dan asam yang didalamnya terdapat potongan buah strawberry asli yang memberikan kesegaran dan cocok bagi pecinta es berbasis buah-buahan," katanya.

Es krim dari Campina ini menyasar anak-anak muda di rentang usia 16-25 tahun yang mempunyai sifat energik, kreatif, berpikiran terbuka dan sangat menimati hidup.

Pihak Campina menambahkan, produk yang menyasar kalangan kaum muda dengan gaya hidup aktif dan dinamis ini dipercaya dapat menjadi alternatif yang menyegarkan dalam memilih kudapan ringan sehari-hari dengan rasa yang enak dan terbuat dari bahan-bahan terbaik yang membuat Summer Barz Frozen Berry sulit ditolak.

Kim Jong-un naik pitam atas rencana latihan militer AS-Korsel: Dua rudal Korut kembali diluncurkan

Fanny Diandra, asisten Brand Manager Campina menyatakan, pihaknya memastikan Summer Barz- Frozen Berry hanya memakai bahan-bahan terbaik dengan proses pembuatan yang higienis dan berbobot sehingga menghasilkan kualitas es krim dengan rasa unik dan lezat yang cocok dinikmati kapan saja.

Es krim Summer Barz Frozen Berry muncul dengan harga Rp. 7.000 per buah yang dapat diperoleh di mini market dan super market.

Kami berharap pecinta es krim dapat menikmati sensasi kelezatan es krim Summer Barz Frozen berry kapan saja dan dimana saja, sendiri atau bersama sahabat atau merayakan saat-saat istimewa, kata Mustofa.

Summer Barz     Frozen Berry, Es Cream dengan Potongan Buah Strawberry Asli

Comments