Sulli Meninggal, Goo Hara Menangis Pilu di Instagram Live

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Sulli Meninggal, Goo Hara Menangis Pilu di Instagram Live

Sulli Meninggal, Goo Hara Menangis Pilu di Instagram Live

KEPONEWS.COM - Sulli Meninggal, Goo Hara Menangis Pilu di Instagram Live Kematian mantan personel f(x) Sulli membuat banyak pihak terkejut. Kabar kematian Sulli pun juga membuat para sahabat berduka, salah satunya ialah Goo Hara. Goo Hara diketahui merupakan salah satu sah...
Loading...

Kematian mantan personel f(x) Sulli membuat banyak pihak terkejut. Kabar kematian Sulli pun juga membuat para sahabat berduka, salah satunya ialah Goo Hara.

Goo Hara diketahui merupakan salah satu sahabat dekat Sulli. Baru saja Goo Hara terlihat melakukan siaran langsung di akun sosmed Instagram pribadinya.

Saat melakukan siaran langsung tersebut, Goo Hara tampak menangis dengan mata sembab. Goo Hara juga terlihat menyapu air matanya saat melakukan Instagram Live.

Siaran langsung yang dilakukan oleh Goo Hara itu pun menuai banyak komentar dari warganet. Mereka memberikan semangat kepada Goo Hara.

"Jangan bersedih, tetaplah kuat," kata warganet.

"Aku menyayangi mu tetaplah kuat," kata yang lain.

Selain melakukan Instagram Live, semalam Goo Hara juga mengunggah momen kebersamaannya dengan Sulli. Dalam unggahannya itu, Goo Hara menuliskan kalimat menyentuh untuk Sulli.

"I hope you do what you want to do in the other world, Jinri. (Aku harap kamu melakukan apa pun yang ingin kamu lakukan di kehidupan lain, Jinri)," tulisnya di keterangan foto.

Unggahan itu juga dibanjiri komentar warganet. Mereka Para pun ramai-ramai memberikan dukungan untuk Goo Hara yang tengah berduka.

"Jangan berpikir bahwa kamu sendirian. Para penggemarmu, keluargamu, akan selalu ada untuk mu," kata warganet.

Sulli eks f(x).

Polisi Ajukan Surat Izin Autopsi untuk Sulli

Aktris Korea Sulli.

Korea Berkabung, Acara TV yang Dipandu Sulli Batal Tayang

Sulli

Artis Senior Beberkan Mirisnya Perawatan Depresi untuk Selebriti Korea

Aktris Korea Sulli menderita gangguan kecemasan sebelum meninggal.

Gangguan Kecemasan Picu Depresi, Dokter Sarankan Berlatih Napas

Aktris Korea Sulli

Kenali Gejala Phobia Sosial yang Pernah Diderita Sulli

Aktris Korea Sulli

Pengakuan Sulli Wacana Sisi Kelam jadi Idol K-Pop

"Tetaplah kuat," kata yang lain.

Untuk diketahui, kematian Sulli ditemukan meninggal dunia oleh managernya di rumahnya di Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada Senin, 14 Oktober 2019 sekitar pukul 15.21 waktu setempat.

Menurut kantor kepolisian setempat, sang manager mendatangi kediaman Sulli setelah ia tidak dapat menghubungi artisnya itu semenjak pukul 18.30 pada Minggu, 13 Oktober 2019. Kantor Polisi Seongnam mengungkapkan bahwa pihaknya mendapatkan laporan kematian Sulli sekitar pukul 15.20 waktu setempat.

Dia sudah meninggal ketika kami tiba di tempat kejadian, kata polisi.

Laporan polisi mengungkapkan bahwa Sulli meninggal karena gantung diri di lantai dua rumahnya. Polisi menyatakan bahwa Sulli telah menderita depresi berat, meskipun tidak dijelaskan secara rinci oleh keluarga Sulli dan dan juga pihak agensi yang pernah menaungi Sulli, SM Entertainment.

Kalau Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119. (zho)

Comments