Sulitnya Rafael Tan Berakting Tanpa Lawan Main

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sulitnya Rafael Tan Berakting Tanpa Lawan Main

Sulitnya Rafael Tan Berakting Tanpa Lawan Main

KEPONEWS.COM - Sulitnya Rafael Tan Berakting Tanpa Lawan Main Rafael Tan mengungkap perasaannya bermain serial podcast terbaru JOOX, Bridezilla. Maklum, dia diharuskan berakting tanpa berhadapan dengan lawan mainnya. "Nah itu dia, makanya imajinasinya memang ha...

Rafael Tan mengungkap perasaannya bermain serial podcast terbaru JOOX, Bridezilla. Maklum, dia diharuskan berakting tanpa berhadapan dengan lawan mainnya.

"Nah itu dia, makanya imajinasinya memang harus bermain. Kan biasanya kalau untuk berakting di film atau sinetron itu memang di-support sama set-nya yang memang seperti itu, terus ada lawan mainnya," ujar Rafael Tan, ditemui di daerah Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2019).

"Tapi kalau ini kan memang kita harus benar-benar membayangkan. Dan itu memang agak sedikit susah juga, karena kita kan nggak tahu nanti dialognya mereka gimana," sambungnya lagi.

Meskipun begitu, personel SMASH ini tetap menikmati bermain drama podcast. Dia bilang menyukai tantangan.

"Aku senang banget ngambil kerjaan yang ada tantangannya. Awalnya aku mikirnya wah ini bakal lebih gampang dari syuting filmnya ini, paling cuma take suara aja, sudah gitu nggak ada proses reading. Tapi ternyata ketika aku di-take suaranya, wah gila malah lebih susah," kata Rafael Tan.

Bahkan, pemain sinetron Cinta Cenat Cenut ini sampai harus mengulang untuk beberapa adegannya.

Rafael Tan saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019). [Sumarni/Suara.com]Rafael Tan saat ditemui di daerah SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Aku dapat arahan dari sutradaranya kayak, 'Ayo Rafael kurang ini, ayo nanti orang yang dengar nggak dapet feel-nya,' jadi banyak diulangnya. Dibilang berat ya karena ini pengalaman baru jadi ya cukup berat," tutur Rafael Tan.

Serial podcast Bridezilla sendiri bakal muncul di JOOX sebanyak 30 episode. Program ini bakal mengudara selama bulan Ramadan.

Comments