Sulit Dilumpuhkan, Ini 5 Hero Tank Terbaik di Game Mobile Legends

Games

Updates / Games

Sulit Dilumpuhkan, Ini 5 Hero Tank Terbaik di Game Mobile Legends

Sulit Dilumpuhkan, Ini 5 Hero Tank Terbaik di Game Mobile Legends

KEPONEWS.COM - Sulit Dilumpuhkan, Ini 5 Hero Tank Terbaik di Game Mobile Legends JAKARTA - Kehadiran tank di game Mobile Legends bisa membantu tim ketika menyerang. Kapasitas health bar yang besar dan pertahanan yang bagus membuatnya tidak mudah dikalahkan dalam pertempuran. Musuh...

JAKARTA - Kehadiran tank di game Mobile Legends bisa membantu tim ketika menyerang. Kapasitas health bar yang besar dan pertahanan yang bagus membuatnya tidak mudah dikalahkan dalam pertempuran.

Musuh yang berpengalaman mungkin akan mengincar marksman sebelum menyerang tank. Akan tetapi, terkadang tank pun bisa menjadi incaran hero musuh yang ingin melumpuhkannya terlebih dahulu.

Berikut ini beberapa hero tank terbaik di game Mobile Legends.

Tigreal

Tigreal cukup familier untuk gamer game Mobile Legends lawas. Ia merupakan tank yang bisa diperoleh di awal-awal permainan Multiplayer online battle arena (MOBA) ini. Tigreal mempunyai beberapa skill yang andal saat war. Di tangan gamer yang berpengalaman, Tigreal bisa mendorong hero musuh mendekati turret, sehingga ia bisa dengan mudah menghabisinya.

Kehadiran tank di game Mobile Legends bisa membantu tim ketika menyerang.

5 Hero Game Mobile Legends yang Jarang Digunakan

Selanjutnya

Comments