Sulit Capai Orgasme, Gaya Bercinta Ini Dibenci Kaum Wanita

Hot!

Life & Style / Hot!

Sulit Capai Orgasme, Gaya Bercinta Ini Dibenci Kaum Wanita

Sulit Capai Orgasme, Gaya Bercinta Ini Dibenci Kaum Wanita

KEPONEWS.COM - Sulit Capai Orgasme, Gaya Bercinta Ini Dibenci Kaum Wanita Mencampuradukan banyak sekali gaya bercinta di atas ranjang dengan pasangan, menjadi pengalaman yang menyenangkan. Sayangnya, tak semua posisi bercinta disukai oleh kaum wanita, terlebih membuatnya su...
Loading...

Mencampuradukan banyak sekali gaya bercinta di atas ranjang dengan pasangan, menjadi pengalaman yang menyenangkan. Sayangnya, tak semua posisi bercinta disukai oleh kaum wanita, terlebih membuatnya sulit mencapai klimaks.

Dilansir dari laman Daily Star, posisi Reverse Cowgirl (wanita di atas dengan membelakangi pria) dirasa menyenangkan, khususnya bagi kaum pria. Namun, 39 persen kaum wanita mengatakan tidak nyaman dengan posisi ini.

Bagi pria, posisi ini terasa sangat menyenangkan. Di mana, mereka bisa bebas menyentuh bokong pasangannya. Tapi, berdasarkan survei pada seribu wanita juga, posisi ini tidak disukai karena membuat momen keintiman terasa berkurang.

Alasannya adalah, posisi reverse cowgirl juga membuat minimnya gesekan pada klitoris. Hal ini tentu membuat para wanita kesulitan mencapai orgasme.

Ilustrasi bercinta

Survey terbaru pada lebih dari 2 ribu wanita berusia 18 hingga 34 tahun, menganalisa posisi bercinta favoritnya. Hasilnya, gaya bercinta klasik atau missionary disukai oleh hampir 30 persen wanita. Terlebih, posisi ini membuat kaum wanita merasakan nikmat yang tak terhingga.

Survei itu menjelaskan bahwa kaum wanita menyukai momen berdekatan dan keintiman saat bercinta. Menyusul posisi klasik, ada doggy style yang disukai oleh 27 persen kaum wanita. Sementara, posisi bercinta berdiri juga turut dibenci kaum wanita karena sulit mencapai orgasme.


Loading...

Comments