Sulit Berkomitmen, 5 Zodiak Ini Tak Bisa Serius dalam Sebuah Hubungan

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Sulit Berkomitmen, 5 Zodiak Ini Tak Bisa Serius dalam Sebuah Hubungan

Sulit Berkomitmen, 5 Zodiak Ini Tak Bisa Serius dalam Sebuah Hubungan

KEPONEWS.COM - Sulit Berkomitmen, 5 Zodiak Ini Tak Bisa Serius dalam Sebuah Hubungan Para Sagittarius sangat menyukai kebebasan dan petualangan. Bagi mereka menjalin hubungan berarti membutuhkan pengorbanan dan sebuah hubungan bagi mereka sangatlah mudah untuk ditebak akhirnya. Hal te...

Para Sagittarius sangat menyukai kebebasan dan petualangan. Bagi mereka menjalin hubungan berarti membutuhkan pengorbanan dan sebuah hubungan bagi mereka sangatlah mudah untuk ditebak akhirnya. Hal tersebut membuat Sagittarius takut untuk melanjutkan sebuah hubungan. Meski tak semua, kebanyakan Sagittarius mempunyai ketakutan untuk berkomitmen. Hubungan jangka panjang tidak akan benar-benar menjadi keahlian mereka.

2. Aquarius

Para Aquarius sangat tahu mana yang baik bagi mereka. Mereka selalu sangat kuat dalam menganalisa sesuatu tapi lemah dalam mengekspresikan perasaan. Bisa dibilang emosi mereka sangatlah datar. Mereka menyimpan sendiri perasaan dan sangat menjaga privasi kehidupan pribadi mereka. Dalam sebuah hubungan Aquarius sangat cepat menyerah dan selalu berusaha menghindari hubungan yang terlalu serius.

(Depositphotos)

(Depositphotos)

3. Leo

Para lajang yang berzodiak Leo umumnya sangat keras kepala dan egois. Mereka sangat memikirkan diri sendiri dan jarang mempedulikan perasaan orang lain. Mereka jarang memperhatikan apa yang terjadi pada sekitar dan tak peduli kebutuhan orang lain. Hal itu bisa sangat merugikan dalam suatu hubungan.

4. Taurus

Taurus terlalu sulit untuk dihadapi pasangannya. Mereka sangat keras kepala dan tidak tahu cara bermain baik dengan orang lain. Dengan kata lain Taurus tak begitu peduli pada hal-hal yang berbau romantisme dan cenderung lebih banyak jalan sendiri. Kesetiaan dan komitmen mereka pada sebuah hubungan kurang meyakinkan.

5. Gemini

Gemini merupakan tanda zodiak yang terlalu mudah teralihkan perhatiannya. Mereka berjuang untuk fokus pada suatu hubungan karena tidak bisa berhenti memikirkan hal-hal yang telah mereka lewatkan. Sebagai hasilnya, mereka tidak dapat menemukan makna dan kepuasan dalam sebuah hubungan. Gemini cenderung mandiri dan tak bisa bermanja-manja pada pasangan, sehingga pada akhirnya Gemini selalu memilih untuk sendiri.

Rekomendasi

Comments