Sukses Taklukkan PSM di Makassar, Ini Harapan Persija

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Sukses Taklukkan PSM di Makassar, Ini Harapan Persija

Sukses Taklukkan PSM di Makassar, Ini Harapan Persija

KEPONEWS.COM - Sukses Taklukkan PSM di Makassar, Ini Harapan Persija Asisten Pelatih Persija Jakarta, Sudirman berharap kemenangan atas tuan rumah PSM dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, menjadi awal kebangkitan tim...

Asisten Pelatih Persija Jakarta, Sudirman berharap kemenangan atas tuan rumah PSM dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, menjadi awal kebangkitan tim berjuluk Macan Kemayoran.

Persija Jakarta sukses memetik poin penuh di sangkar PSM, Minggu (20/10/2019). Hasil tersebut juga sekaligus membuat tim asal Ibukota itu keluar dari zona degradasi.

Gol semata wayang Persija dalam laga tandang ini dicetak oleh Marko Simic ketika laga memasuki menit ke-86 atau menjelang berakhirnya laga.

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic tampil pada laga pekan ke-23 Liga 1 2019 kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10/2019) malam WIB. [Twitter resmi Persija]Bomber Persija Jakarta, Marko Simic tampil pada laga pekan ke-23 Liga 1 2019 kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10/2019) malam WIB. [Twitter resmi Persija]

"Merupakan poin yang begitu penting bagi kami karena pada dua laga sebelumnya kalah. Semoga ini menjadi batu loncatan bagi Persija," kata Sudirman seperti dilansir Antara.

"Kami juga sangat bersyukur kepada Allah SWT dengan kemenangan ini," lanjut dia.

Sudirman pun mengungkapkan bahwa tim pelatih memang telah mempersiapkan diri semenjak jauh hari untuk menghadapi laga penting kontra PSM di Makassar.

Alasannya, kata dia, karena nama besar PSM serta posisinya yang lebih diatas Persija serta mendapatkan dukungan dari seluruh suporter di Stadion.

"Kami juga selalu menekankan kepada para pemain ketika masuk ke lapangan harus mempunyai keyakinan untuk main demi merebut kemenangan dan bukan seri apalagi kalah," pungkasnya.

Comments