Sukses jadi bintang muda, ini harga 10 sepatu dan sandal Irish Bella

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sukses jadi bintang muda, ini harga 10 sepatu dan sandal Irish Bella

Sukses jadi bintang muda, ini harga 10 sepatu dan sandal Irish Bella

KEPONEWS.COM - Sukses jadi bintang muda, ini harga 10 sepatu dan sandal Irish Bella Bagi kamu penggemar sinetron di Tanah Air pasti sudah nggak asing lagi dengan seleb cantik Irish Bella, bukan? Seleb blasteran Belgia-Jawa Barat ini sudah aktif di dunia hiburan semenjak tahun 2009 la...

Bagi kamu penggemar sinetron di Tanah Air pasti sudah nggak asing lagi dengan seleb cantik Irish Bella, bukan? Seleb blasteran Belgia-Jawa Barat ini sudah aktif di dunia hiburan semenjak tahun 2009 lalu dengan mengawali kariernya sebagai seorang model di Bandung.

Di tahun yang sama pula, seleb yang baru saja berulang tahun ke-22 ini membintangi sinetron perdananya berjudul Tangisan Issabela. Namanya semakin melambung, ketika ia bermain dalam film Heart 2 Heart bersama Allif Ali yang merupakan saudara termuda kandung Miller Khan.

Semenjak tahun 2010 hingga sekarang, Irish Bella tetap konsisten menjaga kariernya sebagai pesinetron terkenal. Wajahnya tak pernah absen membintangi sinetron yang sukses memikat hati penonton. Cantik, masih muda dan berbakat membuat nama Irish Bella menjadi salah satu seleb yang dipercaya sebagai ratu sinetron masa depan.

Berkat kesuksesan tersebut, maka nggak salah kalau kekasih Giorgino Abraham ini punya koleksi item fashion dari banyak sekali brand dengan range harga beragam. Dilansir dari akun Instagram @fashion_ginobel, Selasa (24/4), berikut harga sepuluh sepatu dan sandal milik Irish Bella.

1. Flatshoes berwarna krem yang digunakan Irish Bella ketika melakukan pemotretan bareng Sarwendah ini harganya Rp 12.8 juta keluaran dari Manolo Blahnik.

2. Sandal dengan model wedges karya Christian Louboutin yang dikenakan Irish Bella ini dibanderol dengan harga Rp 9,5 juta.

3. Tampil dengan dress warna hitam, Irish Bella menggunakan Oran Sandal Multi Color dari Hermes seharga Rp 10,8 juta untuk melengkapi penampilannya.

4. High heels keluaran D&G dengan nama Pump in Taormina Lace with Crystals yang bikin penampilan Irish Bella anggun ini dibanderol Rp 17,1 juta. Bisa beli motor matic baru nih.

5. Flatshoes berwarna hitam dari Tory Burch buat melengkapi outfit liburan ala Irish Bella ini dibanderol dengan harga Rp 3,1 juta.

6. Irish Bella Tampil kasual dengan sneakers warna hitam dengan paduan warna putih bernama Pureboost X All Terraine Shoes dari Adidas yang harganya Rp 2,2 juta.

7. Nggak melulu mahal, seleb yang kerap disapa Ibel ini juga punya koleksi flatshoes berwarna merah dari Zara seharga Rp 699.900.

8. Tampil feminin dengan rok bunga-bunga yang dipadupadankan dengan high heels warna biru muda dari Zara ini harganya Rp 599.900.

9. Sandal wedges dengan nama Double Platform Wedge dari Nose seharga Rp 505.764 ini tetap bikin penampilan Ibel memesona.

10. Kamu bisa nih, kembaran sama Ibel dengan sandal manis keluaran dari Vinnci yang punya harga Rp 316.394. Terjangkau banget, kan?

(gib)

Comments