Sukses Diujicoba di Jawa Timur, FDR Luncurkan Dua Seri Ban Radial untuk Harian dan Balapan

Otomotif

News / Otomotif

Sukses Diujicoba di Jawa Timur, FDR Luncurkan Dua Seri Ban Radial untuk Harian dan Balapan

Sukses Diujicoba di Jawa Timur, FDR Luncurkan Dua Seri Ban Radial untuk Harian dan Balapan

KEPONEWS.COM - Sukses Diujicoba di Jawa Timur, FDR Luncurkan Dua Seri Ban Radial untuk Harian dan Balapan JAKARTA - Setelah sukses diujicoba dengan melibatkan sejumlah komunitas motor di Jawa Timur, PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), produsen ban FDR akhirnya resmi meluncurkan dua seri ban baru ber...

JAKARTA - Setelah sukses diujicoba dengan melibatkan sejumlah komunitas motor di Jawa Timur, PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), produsen ban FDR akhirnya resmi meluncurkan dua seri ban baru berjenis radial untuk pemakaian di trek balapan dan di pemakaian harian, Blaze RS dan Blaze RX di arena pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (27/5/2019)

Lewat event IIMS 2019 ini, FDR ingin menunjukkan produk band Blaze RS dan Blaze RX yang sepenuhnya merupakan ban hasil riset dan pengembangan anak bangsa dan dilakukan di dalam negeri.

Kami ingin menunjukkan bahwa ada produk ban sepeda motor berbobot karya anak bangsa. Ban FDR seluruhnya buatan Indonesia, mulai dari pengembangan produk, pengujian hingga proses produksi, kata Anang Nilanto, Presiden Direktur PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI).

Blaze RS dan Blaze RX dirancang untuk sepeda motor jenis sport fairing dan naked bike. Kedua ban ini dihadirkan dalam ukuran 120/65 R 17 55 H & 140/60 R 17 63 H.

Lewat 6 Single Ini, Anji Sukses Hadirkan Suasana Romantis Bersama Pengunjung di Booth Mitsubishi

Baik Blaze RS maupun Blaze RX sama-sama memakai intermediate compound untuk para pengguna motor sport yang menginginkan performa lebih.

Teknologi radial juga membuat ban FDR Blaze RX dan Blaze RS ini lebih ringan namun kokoh. Dengan speed symbol H, itu berarti ban ini aman dipacu maksimal hingga kecepatan 210 km/jam, kata Zandhy Utama, FDR Sales & Marketing division head PT SRI.

dengan diskon sebesar 20%. Untuk selanjutnya Blaze RS daan Blaze RX akan dijual dengan harga eceran tertinggi sebesar Rp620.000 untuk ukuran 120/65 R17 dan harga Rp730.000 untuk ukuran 140/60 R17.
Acara peluncuran seri ban radial FDR ini juga dihadiri oleh seluruh main dealer FDR se-Indonesia.

Diuji Lewat Touring

Sebelum diluncurkan di arena IIMS 2019, FDR mengajak sejumlah bikers dari beberapa komunitas motor di Jawa Timur menguji performa ban Blaze RS dan Blaze RX lewat kegiatan touring FDR Day

Peserta touring mencoba ban radial FDR ini dengan rute dari Surabaya menuju Pantai Tiga Warna, Malang, di awal Maret 2019.

Keesokan paginya, peserta touring diajak melanjutkan perjalanan menuju Kota Batu, bergabung bersama komunitas motor lainnya di acara FDR Day.

Sukses Diujicoba di Jawa Timur, FDR Luncurkan Dua Seri Ban Radial untuk Harian dan Balapan

Comments