Sukses Buka Segel Sosis Tanpa Digunting, Netizen: Pakai Tenaga Dalam?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sukses Buka Segel Sosis Tanpa Digunting, Netizen: Pakai Tenaga Dalam?

Sukses Buka Segel Sosis Tanpa Digunting, Netizen: Pakai Tenaga Dalam?

KEPONEWS.COM - Sukses Buka Segel Sosis Tanpa Digunting, Netizen: Pakai Tenaga Dalam? Copot segel sosis. (Twitter/@Linduyyy) Siapa yang tak mengenal sosis siap makan yang banyak beredar di masyarakat. Sosis yang tak perlu digoreng terlebih dahulu ini mempunyai kemasan yang rapat. Kem...

Copot segel sosis. (Twitter/@Linduyyy)

Siapa yang tak mengenal sosis siap makan yang banyak beredar di masyarakat. Sosis yang tak perlu digoreng terlebih dahulu ini mempunyai kemasan yang rapat.

Kemasan sengaja dibuat tertutup dan dilengkapi segel besi agar kesegaran daging sosis tetap terjaga. Karena sulit dibuka dengan tangan kosong, tak jarang banyak netizen yang membuka paksa kemasan sosis instan memakai gunting atau merobek plastiknya.

Namun belum lama ini, publik digegerkan dengan aksi salah seorang netizen yang berhasil membuka segel besi sosis instan dalam kemasan tersebut.

"Nih mau pamer, aku telah berhasil melepas segel terkuat di muka bumi ini," tulis akun @Linduyyy, dikutip Guideku.com, Kamis (12/3/2020).

Sontak cuitan netizen ini ramai mendapatkan beragam tanggapan dari orang-orang lewat kolom komentar.

Netizen Bisa Tidur Nyenyak, Orang Ini Sukses Buka Segel Sosis Tanpa Gunting. (Twitter/@Linduyyy)Netizen Bisa Tidur Nyenyak, Orang Ini Sukses Buka Segel Sosis Tanpa Gunting. (Twitter/@Linduyyy)

Bahkan banyak orang yang tidak mengira, netizen tersebut bisa membuka segel besi pada kemasan sosis instan itu.

"Puja kerang ajaib," sebut salah seorang netizen terheran-heran.

"Aku lebih memilih untuk merobek bungkus plastiknya saja," imbuh netizen lainnya.

Hingga berita ini ditulis, cuitan netizen berhasil buka segel besi kemasan sosis instan tersebut telah mendapatkan lebih dari seribu retweets dan 10 ribu likes.

Wah, apakah kalian pernah berhasil membuka segel besi pada kemasan sosis instan ini seperti netizen di atas?(Guideku.com/Arendya Nariswari)

Comments