Sukses Bersama Inter, Romelu Lukaku Harus Berterimkasih Kepada Tim

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Sukses Bersama Inter, Romelu Lukaku Harus Berterimkasih Kepada Tim

Sukses Bersama Inter, Romelu Lukaku Harus Berterimkasih Kepada Tim

KEPONEWS.COM - Sukses Bersama Inter, Romelu Lukaku Harus Berterimkasih Kepada Tim Pelatih Inter Milan, Antonio Conte memuji penampilan Romelu Lukaku di perempatfinal Liga Europa. Lukaku berhasil membawa Inter lolos ke semifinal Liga Europa usai mengalahkan Bayer Leverkusen, 2-1, Se...

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte memuji penampilan Romelu Lukaku di perempatfinal Liga Europa. Lukaku berhasil membawa Inter lolos ke semifinal Liga Europa usai mengalahkan Bayer Leverkusen, 2-1, Selasa, 11 Agustus 2020.

Dalam laga tersebut, Lukaku turut menyumbangkan satu gol. Pemain yang tiba di Inter pada musim panas tahun lalu ini sudah mencetak 31 gol disemua kompetisi.

Namun, Conte menegaskan, Lukaku tidak akan sukses tanpa dukungan dari rekan-rekan setimnya.

"Sulit membicarakan individu ketika kita mempunyai tim yang luar biasa," kata Conte dikutip dari Sportkeeda.

"Lukaku mengalami musim yang luar biasa, saya senang untuknya. Tetapi harus diingat, Lukaku harus berterimakasih kepada tim dikarenakan telah menempatkan dalam bentuk kondisi terbaik sepanjang kariernya," tambahnya.

Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.

Inter mendatangkan Lukaku dari Manchester United dengan nilai transfer yang cukup fantastis, 80 juta (sekitar Rp1,3 triliun). Pemain internasional Belgia ini memecahkan rekor transfer Inter.

Bersama Inter, Lukaku berhasil memecahkan rekor yang dipegang oleh Alan Shearer (Newcastle United) semenjak 2005. Lukaku berhasil mencetak gol dalam sembilan laga Liga Europa secara beruntun.

Jelang Liga 1 Bergulir, Borneo FC Berpisah dengan Edson Tavares

Diisukan ke Napoli, Pencetak Gol Terbanyak Serie A Setia Kepada Lazio

Ferrari Dijuluki Martial Anthony, Europa di Liga ImpresifTampil

Comments