Sukses Bantai Arsenal, Klavan Puas dengan Respon Liverpool

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Sukses Bantai Arsenal, Klavan Puas dengan Respon Liverpool

Sukses Bantai Arsenal, Klavan Puas dengan Respon Liverpool

KEPONEWS.COM - Sukses Bantai Arsenal, Klavan Puas dengan Respon Liverpool LIVERPOOL - Liverpool sukses meraih hasil memuaskan ketika melakoni pekan ke- 27 Liga Inggris musim 2016-2017 pada akhir pekan kemarin. Menjamu Arsenal, pasukan berjuluk The Reds tersebut sukses merai...
Loading...

LIVERPOOL - Liverpool sukses meraih hasil memuaskan ketika melakoni pekan ke- 27 Liga Inggris musim 2016-2017 pada akhir pekan kemarin. Menjamu Arsenal, pasukan berjuluk The Reds tersebut sukses meraih kemenangan 3-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield Stadium tersebut, Liverpool memang tampil luar biasa semenjak menit awal dimulai. Bahkan mereka bisa menyudahi interval pertama dengan keunggulan 2-0 atas Arsenal via aksi dari Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Meski sempat kecolongan di awal babak kedua usai Danny Welbeck mencatatkan namanya di papan skor, Liverpool tampil dengan mental yang luar biasa di sisa laga. Bahkan mereka bisa menambah satu gol lagi via Georginio Wijnaldum, hingga akhirnya menang 3-1 atas Arsenal.

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu pemain Liverpool, yakni Ragnar Klavan, memberikan suaranya. Ia mengaku sangat puas dengan respon yang ditunjukkan para pemain Liverpool pada pertandingan kontra Arsenal.

Benar-benar penting bagi tim untuk langsung kembali bangkit dan bermain (dengan bagus) di sini di Anfield di depan seluruh pendukung yang mencintai kami, ucap Klavan, seperti diberitakan oleh Liverpool Echo, Senin (6/3/2017).

Terdapat banyak emosi ketika dalam pertandingan. Dan itu merupakan sebuah pertandingan yang besar dari pihak kami. Tentu saja, kami sedikit kecewa mereka mencetak gol dan kami tidak mendapatkan clean sheet, tapi, secara keseluruhan, skor 3-1 melawan Arsenal ialah reaksi yang baik, tutupnya.

Sukses Bantai Arsenal, Klavan Puas dengan Respon Liverpool

Comments