Suka Sarapan Telur Rebus Sebelum WFH, Apa Sih Manfaatnya?

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Suka Sarapan Telur Rebus Sebelum WFH, Apa Sih Manfaatnya?

Suka Sarapan Telur Rebus Sebelum WFH, Apa Sih Manfaatnya?

KEPONEWS.COM - Suka Sarapan Telur Rebus Sebelum WFH, Apa Sih Manfaatnya? TELUR rebus sangat nikmat dimakan bersama menu apapun. Bahkan tak sedikit orang sarapan dengan telur rebus yang disandingkan dengan roti tawar dan irisan alpukat. Kalau rajin mengonsumsi telur rebus s...

TELUR rebus sangat nikmat dimakan bersama menu apapun. Bahkan tak sedikit orang sarapan dengan telur rebus yang disandingkan dengan roti tawar dan irisan alpukat.

Kalau rajin mengonsumsi telur rebus setiap hari, ternyata Kamu akan merasakan banyak manfaatnya. Salah satu yang harus diingat merupakan makan telur rebus akan menambah energi.

Selain itu, ada juga beberapa manfaat lainnya yang didapatkan saat Kamu makan telur rebus. Simak ulasannya berikut ini, dilansir Okezone dari Thedailymeal, Jumat (27/3/2020).

Meningkatkan energi secara alami

telur

Ahli gizi mengatakan, seseorang hanya membutuhkan vitamin B untuk mengubah energi dari makanan menjadi bahan bakar yang dapat digunakan tubuh Kamu. Kandungan tersebut sebetulnya bisa Kamu temukan di dalam telur rebus. Maka tak ada salahnya Kamu makan telur rebus saat sarapan atau makan siang.

Selanjutnya

Comments