Suka Olahraga Ekstrim? Cobain Sensasi Pakai QNBR Footwear

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Suka Olahraga Ekstrim? Cobain Sensasi Pakai QNBR Footwear

Suka Olahraga Ekstrim? Cobain Sensasi Pakai QNBR Footwear

KEPONEWS.COM - Suka Olahraga Ekstrim? Cobain Sensasi Pakai QNBR Footwear Kamu pecinta olahraga ekstrim? Premium clothing brand, Queen Beer, merilis lini baru pada tahun ke-10 berdiri, dinamai QNBR Footwear. Lini baru ini fokus develop sepatu berbobot sesuai fungsi. Adapun...

Kamu pecinta olahraga ekstrim? Premium clothing brand, Queen Beer, merilis lini baru pada tahun ke-10 berdiri, dinamai QNBR Footwear. Lini baru ini fokus develop sepatu berbobot sesuai fungsi. Adapun fungsi yang dimaksud merupakan untuk olahraga dan lifestyle.

QNBR Footwear melengkapi lini produk Queen Beer lainnya, serta bagian dari perayaan 10 tahun merek ini berdiri, ujar founder Queen Beer, Martias Samsudin, Jakarta, Rabu 19 Februari 2020.

Material suede berfungsi menambah daya tahan sepatu, sehingga tidak mudah rusak saat pemakaian olahraga ekstrim. Selain itu, suede juga berfungsi membuat gradasi warna, meskipun sama-sama hitam, tambah Martias.

Sementara itu, untuk desain logo, menurut Martias, sepatu ini membawa dua identitas, logo QNBR Footwear serta stripe ombak yang memang sudah digunakan semenjak 10 tahun lalu untuk produk jeans.

Branding stripe ombak bisa ditemukan di versi Hi dan Low koleksi Mark. Sementara logo QNBR Footwear ada di siluet Low koleksi Parker.

Sepatu QNBR Footwear untuk pecinta olahraga ekstrim.

Semenjak launching pada 2 Februari 2020, QNBR Footwear sudah mempunyai tiga berita sepatu. Dua berita sepatu bagian dari koleksi Mark, sedangkan satu lainnya merupakan koleksi Parker. Ketiga berita sepatu yang dimiliki dibuat untuk olahraga ekstrim, seperti skateboard dan BMX. Namun, bisa juga digunakan untuk olahraga bersepeda lain, fixed gear, serta sehari-hari atau lifestyle.

Salah seorang founder QNBR Footwear lainnya, Bobby Wijanarko, mengungkapkan, ada alasan di balik memilih membuat sepatu dengan fungsi olahraga esktrim lebih dulu.

Pada 2019, Queen Beer bekerja sama dengan beberapa atlet skateboard, seperti Jebraks, Aldo Abdas hingga Satria Viji. Kerjasama itu membuat Queen Beer kian dekat dengan skateboard, sehingga membulatkan keputusan kami membuat sepatu olahraga ekstrim tersebut, ucap Bobby.

Nasi Padang.

Nikmatnya Nasi Padang, Bahayakah untuk Kesehatan?

Sepatu custom karya Never Too Lavish

Bikin Kaki Terlihat Makin Kece, Coba Pakai Sepatu Custom

Skuter lansiran 1959

Zaman Dulu Ada Skuter Beroda Empat, Ini Wujudnya

picture-alliance/dpa/P. Seeger.

Status Boleh Negara Maju, tapi Tentaranya Tak Ganti Sepatu 6 Tahun

Reino Barack dan Syahrini.

Pakai Sepatu Couple Bareng Syahrini, Reino Barack Ketularan 'Centil'

Wakai Kaiku

Tips Pilih Sepatu Nyaman bagi Kamu dengan Mobilitas Tinggi

Sepatu ini melengkapi dukungan Queen Beer untuk olahraga ekstrim, selain produk apparel yang lebih dulu dikenal masyarakat, lanjutnya.

Pengembangan siluet dan material sepatu dilakukan semenjak Juni 2019. Ketiga sepatu terinspirasi dari beberapa sepatu skateboard yang lebih dulu ada, kemudian dikombinasikan dengan ide-ide QNBR Footwear.

Ide segar QNBR Footwear adalah dari segi material dan detail upper. Dari segi material, misalnya, pada bagian lining memakai mesh, sehingga kaki pengguna lebih nyaman karena breathable.

Bagian lining mesh juga berfungsi melindung kaki penggunanya, sehingga tidak mudah cidera, terutama untuk pemakaian olahraga ekstrim, papar Bobby.

Kemudian pada bagian insole, QNBR Footwear memilih foam yang membuat telapak kaki lebih nyaman. Insole tersebut juga bisa dilepas, sehingga memudahkan untuk pencucian.

Lalu untuk material upper, QNBR Footwear memilih kombinasi kanvas dan suede. Material kanvas mendominasi upper, sedangkan suede digunakan untuk toe cap dan heel counter.

Miris, Dua Ganda Putra RI Keok di Spain Masters 2020

Comments