Suka Minum Bir Bikin Perut Buncit, Nih Penjelasannya!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Suka Minum Bir Bikin Perut Buncit, Nih Penjelasannya!

Suka Minum Bir Bikin Perut Buncit, Nih Penjelasannya!

KEPONEWS.COM - Suka Minum Bir Bikin Perut Buncit, Nih Penjelasannya! MINUMAN beralkohol atau bir bikin para peminumnya punya perut buncit. Itu karena ada timbunan lemak di perut yang susah dihilangkan.Lemak perut ialah salah satu masalah yang paling umum yang dihadapi...

MINUMAN beralkohol atau bir bikin para peminumnya punya perut buncit. Itu karena ada timbunan lemak di perut yang susah dihilangkan.

Lemak perut ialah salah satu masalah yang paling umum yang dihadapi oleh orang-orang, terutama orang dewasa. Lemak jahat itu dapat memicu gangguan pencernaan dan faktor ketidakseimbangan hormon.

Dilansir Boldsky, Senin (6/3/2017), bir merupakan minuman beralkohol dari hasil fermentasi biji-bijian seperti gandum, rye atau gandum. Minuman ini tinggi kandungan karbohidrat, tapi tidak mengandung protein dan kalium.

Hanya saja bir mengandung banyak lemak jahat yang dapat menimbun di sekitar perut. Tak hanya itu, bir juga dikenal mengandung senyawa yang disebut dengan phytoestrogen.

Zat tersebut yang dapat membuat ketidakseimbangan hormon tertentu dalam tubuh, sehingga terjadi penumpukan lemak perut. Kesimpulannya, seseorang yang minum bir secara teratur pasti akan meningkatkan lemak perut.

Apalagi kalau tidak dibarengi dengan konsumsi makanan seimbang, rajin olahraga, mau beraktivitas fisik, serta banyak sekali cara sehat lainnya, yaitu tidak merokok.

Suka Minum Bir Bikin Perut Buncit, Nih Penjelasannya!

Comments