Suka Main Game Mobile? Ini Rekomendasi Smartphone Gaming Terbaru Agustus 2019

Games

Updates / Games

Suka Main Game Mobile? Ini Rekomendasi Smartphone Gaming Terbaru Agustus 2019

Suka Main Game Mobile? Ini Rekomendasi Smartphone Gaming Terbaru Agustus 2019

KEPONEWS.COM - Suka Main Game Mobile? Ini Rekomendasi Smartphone Gaming Terbaru Agustus 2019 Bagi mereka yang suka bermain game mobile, pada bulan Agustus 2019 ini muncul rekomendasi smartphone gaming terbaru yang mungkin bisa menjadi pilihan. Smartphone itu ialah vivo Z1 Pro, smartphone gami...

Bagi mereka yang suka bermain game mobile, pada bulan Agustus 2019 ini muncul rekomendasi smartphone gaming terbaru yang mungkin bisa menjadi pilihan. Smartphone itu ialah vivo Z1 Pro, smartphone gaming dari vivo yang baru saja meluncur pada Senin (5/8/2019).

vivo Z1 Pro punya spesifikasi mumpuni untuk bermain game. Dari segi prosesor, smartphone vivo terbaru ini punya Qualcomm Snapdragon 712 AIE, yang pada pusat prosesornya terdapat CPU 64 bit Qualcomm Kryo 360 10nm, clock speed hingga 2.3Ghz dan GPU Adreno 616 yang meningkatkan performa hingga 25 persen saat bermain game.

Fabrikasi 10nm menghadirkan manajemen daya yang lebih rendah yang dapat membuat baterai vivo Z1 Pro tahan lama.

Menyokong pengalaman untuk multi-aplikasi baik streaming hingga mobile gaming yang semakin mantap, Snapdragon 712 AIE dengan Qualcomm Octa-core CPU Generasi ke-3 akan memberikan performa gaming yang lebih halus namun tetap efisien. prosesor vivo Z1 Pro ini juga dibundel dengan Qualcomm Adreno 616 GPU yang menghadirkan rendering grafis 45% lebih cepat dibandingkan seri Snapdragon 660 sebelumnya.

Qualcomm Spectra 250 sebagai ISP pada Snapdragon 712 AIE juga menyokong hadirnya banyak sekali fasilitas canggih pada vivo Z1 Pro, antara lain merekam video berbobot 4K dengan tampilan warna serta audio yang semakin jernih dan tajam.

Selain itu, pengambilan video dengan vivo Z1 Pro sudah didukung dengan Electronic Image Stabilization (EIS) yang tetap menghadirkan performa optimal dengan konsumsi daya yang jauh lebih rendah.

Penampakan kamera depan vivo Z1 Pro Penampakan kamera depan vivo Z1 Pro dan fasilitas Dual-Engine Fast Charging yang dimilikinya (ISITIMEWA)

Soal kapasitas baterai, ini dia yang bikin vivo Z1 Pro menarik perhatian para gamers Indonesia. vivo Z1 Pro mempunyai kapasitas baterai yang super besar adalah 5000mAh. Kapasitas lebih besar ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan YouTube hingga 13 jam, atau bermain PUBG hingga 7.5 jam. Terdapat juga fasilitas Dual-Engine Fast Charging sebesar 18 watt sehingga waktu pengisian daya semakin lebih cepat, serta fasilitas Reverse Charging di mana vivo Z1 Pro dapat digunakan layaknya power bank untuk perangkat lainnya

Makin memanjang gamers, vivo Z1 Pro menghadirkan fasilitas vivo Multi-Turbo dengan 5 fasilitas optimalisasi yaitu Center Turbo, AI Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo, dan Game Turbo yang siap mempercepat kerja prosesor, mempelajari pola penggunaan, stabilitas jaringan yang lebih baik, dan memberikan performa gaming yang lebih lancar.

Selain itu, Ultra Game Mode yang mempunyai fasilitas pengubah suara, Sound Localization, 4D Vibrations, mode do not disturb , dan banyak sekali fasilitas didalamnya juga membuat pengguna semakin fokus dan bebas gangguan saat bermain game.

Dari segi tampilan dan desain, vivo Z1 Pro mengusung layar berukuran 6.53 inci dan resolusi FullHD+ (2340 X 1080 pixel) serta aspect ratio 19.5:9. vivo Z1 Pro mengadopsi desain Ultra O Screen atau layar berlubang untuk menampung modul kamera depan beresolusi 32MP dengan bukaan lensa f/2.0 dan fasilitas AI Beauty.

Untuk bagian belakang, terdapat teknologi AI Triple Camera dengan kamera utama beresolusi 16MP dan bukaan f/1.8, 8MP dengan bukaan f/2.2 untuk lensa AI Super Wide-Angle, dan 2MP dengan bukaan f/2.4 untuk depth sensor.

Sedangkan untuk pilihan warna, muncul dua pilihan adalah Sonic Black dan Sonic Blue yang tampak minimal namun modern dengan balutan desain 3D.

Bukan hanya soal gaming, vivo Z1 Pro ternyata punya spesfikasi kamera terbaik dengan menghadirkan 23MP AI Selfie pada sisi depan dan AI Triple Rear Camera pada sisi belakang.

Comments