Suka Gaming? OPPO F11 Pro Hadirkan 2 Fitur Andalan Ini

Games

Updates / Games

Suka Gaming? OPPO F11 Pro Hadirkan 2 Fitur Andalan Ini

Suka Gaming? OPPO F11 Pro Hadirkan 2 Fitur Andalan Ini

KEPONEWS.COM - Suka Gaming? OPPO F11 Pro Hadirkan 2 Fitur Andalan Ini Awal tahun ini OPPO memperkenalkan F11 Pro yang menandai perubahan fokus produk OPPO dari Selfie Expert menjadi Brilliant Portrait. Perubahan ini OPPO F11 Pro hadirkan lewat fasilitas Ultra Night Mode...

Awal tahun ini OPPO memperkenalkan F11 Pro yang menandai perubahan fokus produk OPPO dari Selfie Expert menjadi Brilliant Portrait.

Perubahan ini OPPO F11 Pro hadirkan lewat fasilitas Ultra Night Mode dan dazzle color mode dengan kemera 48MP yang benar-benar menghasilkan foto di malam hari yang berwarna, hidup, dan bisa menangkap semua cerita yang ditangkapnya serta membuat pengambilan malam hari terasa lebih mudah walaupun kondisi cahaya sangat minim.

Tapi sepertinya, bukan hanya soal perkameraan saja yang menjadi fokus dari OPPO, lewat seri OPPO F11 Pro, OPPO memberikan dua inovasi baru yang semakin memudahkan penggunanya. Inovasi pertama bernama Hyperboost.

Lantas, apa itu Hyperboost? Dilansir dari pihak OPPO Indonesia, Hyperboost ialah teknologi yang membantu meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan melalui peningkatan dalam konsumsi daya dan kinerja smartphone Android, sehingga bisa mengakomodasi banyak sekali skenario pemakaian dan perilaku penggunanya.

Ilustrasi Game Asisstant. Ilustrasi Game Asisstant. (ISTIMEWA)

Secara mudahnya seperti ini, berkat hadirnya Hyperboost, OPPO F11 Pro bisa mendongkrak kinerja smartphone saat menjalankan software berat, multitasking atau ketika bermain game sehingga menghindari kemungkinan terjadinya lag.

Selain itu, berkat hadirnya game assistant ketika bermain game pun, pengguna bisa bermain sembari chatting dan menelepon memakai loudspeaker.

Hal tersebut terjadi berkat Hyperboost yang bekerja dengan mengaktifkan komunikasi dua arah secara real time antar software dan sumber daya sistem.

Hal ini membuat smartphone tak membutuhkan waktu lama untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna ketika menjalankan software berat.

Hyperboost ini pun terdiri dari tiga mode, adalah System Engine, Game Engine, dan Application Engine.

Contohnya, berkat hadirnya Hyperboost sistem bisa menghadirkan 50 solusi untuk mengoptimalkan sumber daya hardware sehingga membuka software 31.91 persen jauh lebih cepat.

Ketika bermain game pun, Hyperboost bisa mengoptimalkan permainan game pada jaringan agar lebih cepat sehingga game lagi-lagi terbebas dari lag.

Jadi ketika membuka software berat seperti membuka beragam software lain, tak membuat smartphone menjadi lag dan dapat bekerja secara lancar.

Menyokong dua inovasi di atas, OPPO F11 Pro sehingga membuat para gamers merasakan pengalaman terbaik saat bermain games atau pun multitasking pada smartphone.

Untuk pengisian baterai F11 Pro dilengkapi dengan VOOC Flash Charger 3.0 yang mempercepat waktu pengisian baterai hingga 20 menit. Sehingga dapat megisi daya baterai dari kosong hingga penuh hanya membutuhkan waktu 80 menit saja.

Mengisi daya baterai menggunakan charging VOOC Flash Charger 3.0. Mengisi daya baterai memakai charging VOOC Flash Charger 3.0. (ISTIMEWA)

Semua kelebihan tersebut semakin makin lengkap berkat hadirnya Panoramic Screen alias bentuk layar fullscreenfull HD 6.53 inci yang menampilkan rasio aspek 19,5:9 dan rasio screen-to-body hingga 90,9% sehingga mempunyai tampilan full screen.

Ini membuat F11 Pro terlihat menarik dari segi layarnya dan tentu saja memberikan pengalaman lebih mengasyikan saat menonton maupun saat bermain games. Untuk urusan warna, OPPO F11 Pro menghadirkan dua varian warna adalah, Thunder Black dan Aurora Green.

oppof11pro

Mempunyai segudang inovasi dan keunggulan seperti desain rising camera disertai dengan keunggulan kamera belakang 48MP, hyperboost, Panoramic Screen hingga ukuran baterai yang besar dengan charger fast charging membuat OPPO F11 Pro yang dibanderol seharga Rp4.999.000 sangat cocok bagi kamu yang mobile dan selalu membutuhkan hiburan seperti bermain game dan menonton video setiap saat.

Comments