Suka Bully Syahrini, Siap-siap Dilaporkan

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Suka Bully Syahrini, Siap-siap Dilaporkan

Suka Bully Syahrini, Siap-siap Dilaporkan

KEPONEWS.COM - Suka Bully Syahrini, Siap-siap Dilaporkan Tingkah unik Syahrini di sosmed kerap mengundang rasa gemas followernya. Tapi tak jarang hal tersebut juga juga membuat netizen gatal untuk mencela penyanyi cantik ini. Ditemui usai mengisi acara Ha...
Loading...

Tingkah unik Syahrini di sosmed kerap mengundang rasa gemas followernya. Tapi tak jarang hal tersebut juga juga membuat netizen gatal untuk mencela penyanyi cantik ini.

Ditemui usai mengisi acara Hari Anti Bully di bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu 13 Mei 2018, Syahrini yang tampil sporty dengan jaket berwarna putih dan celana sport warna hitam, lengkap dengan topi warna putih, Syahrini mengungkapkan bagaimana dirinya menghadapi sikap bully netizen.

"Semua sudah aku record, semua satu per satu yang suka komen-komen gosip di Instagram, aku tidak pernah marah. Tapi aku jadikan satu kliping, nanti UUnya keluar akan aku tayangkan ke Kepolisian Indonesia," kata Syahrini.

Syahrini

Mungkin saat ini dirinya masih bersabar, namun suatu saat, ketika dirinya dan tim manajemen sudah tak lagi memiliki kesabaran yang cukup, mereka akan siap untuk melaporkan perilaku para netizen tersebut.

"Saya filing semuanya. Suatu saat ketika kesabaran saya habis, saya akan buka semua file dan saya akan laporkan. Jadi mulai sekarang setop bullying. Harus bertanggung jawab sama perkataannya apalagi yang enggak ada faktanya," kata Syahrani.

Saat berbicara wacana haters yang membully dirinya di sosmed, ternyata di dunia nyata Syahrini tak pernah menemui mereka secara langsung. Hal tersebut diakui oleh saudara termuda sekaligus manajernya, Syahrani.

"Kalau in real life minta foto. Tapi sebelum minta foto gitu (meniru kode-kode dengan sahabat), tapi sudah itu minta foto. Tapi itu cuma di social media sih. Kayanya berkurang sih, followersnya Syahrini sekarang pintar-pintar."

Dalam acara yang digelar hari ini di lokasi Car Free Day, Syahrini menyumbangkan beberapa lagu hits miliknya, seperti Sesuatu dan lagu terbarunya Cinta terbaik.

Comments