Suka Berpakaian ala Sailor Moon hingga Naruto, Hijabers Ini Viral di Jepang

Trending

Fun / Trending

Suka Berpakaian ala Sailor Moon hingga Naruto, Hijabers Ini Viral di Jepang

Suka Berpakaian ala Sailor Moon hingga Naruto, Hijabers Ini Viral di Jepang

KEPONEWS.COM - Suka Berpakaian ala Sailor Moon hingga Naruto, Hijabers Ini Viral di Jepang Jakarta - Banyak wanita masih terus aktif mengekspresikan diri walaupun sudah konsisten berhijab. Seperti Miisa, hijabers muda asal Malaysia yang senang berdandan seperti tokoh anime.Miisa akhir-akhir...
Jakarta - Banyak wanita masih terus aktif mengekspresikan diri walaupun sudah konsisten berhijab. Seperti Miisa, hijabers muda asal Malaysia yang senang berdandan seperti tokoh anime.

Miisa akhir-akhir ini menjadi sorotan karena sering menggunggah foto di Instagram menggunakan busana seperti karakter di serial animasi. Wanita yang menyebut dirinya Malaysia Hijab Cosplayer (MHC) itu menjadi viral di Jepang setelah dimuat dalam situs Jepang dalam versi English, Rocket News 24.

Suka Berpakaian ala Sailor Moon hingga Naruto, Hijabers Ini Viral di JepangFoto: Dok. Instagram @miisa_mhcMiisa memang merupakan seorang cosplayer melihat foto-foto di Instagram pribadinya hampir semua menggunakan kostum animasi. Mulai dari Sailor Moon hingga Naruto pernah diperankan oleh Miisa.

Meski senang menjadi cosplayer, wanita 21 tahun itu tetap setia pada jilbabnya. Bahkan ia mengkreasikan jilbab sebagai pelengkap kostumnya ketika berubah menjadi menjadi tokoh animasi.

Suka Berpakaian ala Sailor Moon hingga Naruto, Hijabers Ini Viral di JepangFoto: Dok. Instagram @miisa_mhcKetika karakter animasi yang diperankan harus menggunakan rambut palsu warna-warni, Miisa memilih memainkan warna kerudungnya. Seperti ketika menjadi karakter Sailor Moon, ia menggunakan jilbab warna kuning muda dan dandan ala tokoh kartun tersebut.

Wanita yang berdomisili di Perlis, Malaysia, itu juga mengkreasikan jilbab dengan kuncir dua agar terlihat khas seperti tokoh Sailor Moon. Begitu pula gambar bulan sabit di bagian dahinya demi tampilan semakin mirip. Selain itu, ada pula foto di mana Miisa memakai kostum seperti Naruto. Ia memilih menggunakan jilbab kuning seperti rambut Naruto.

Suka Berpakaian ala Sailor Moon hingga Naruto, Hijabers Ini Viral di JepangFoto: Dok. Instagram @miisa_mhcMiisa diketahui mulai meramaikanInstagram dengan kostum animasi semenjak Mei 2016. Dilansir dariWorld ofBuzz, ia juga disebut-sebut bisa mengubah stereotipe kalau wanitaberhijab masih bisa mengekspresikan diri sesuaipassion. Hijab tidak membatasi kreativitas seseorang.Suka Berpakaian ala Sailor Moon hingga Naruto, Hijabers Ini Viral di JepangFoto: Dok. Instagram @miisa_mhc(aln/ami)

Comments