Sujiwo Tejo 'Curhat' ke Tuhan Tentang Elon Musk, Singgung Kedelai dan Mars

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sujiwo Tejo 'Curhat' ke Tuhan Tentang Elon Musk, Singgung Kedelai dan Mars

Sujiwo Tejo 'Curhat' ke Tuhan Tentang Elon Musk, Singgung Kedelai dan Mars

KEPONEWS.COM - Sujiwo Tejo 'Curhat' ke Tuhan Tentang Elon Musk, Singgung Kedelai dan Mars Ilustrasi desain markas manusia di Mars. (Twitter/ ElonMusk) Elon Musk terkenal sebagai pebisnis sekaligus tokoh teknologi yang mempunyai pemikiran visioner. Baru-baru ini, budayawan Sujiwo Tejo "curh...

Ilustrasi desain markas manusia di Mars. (Twitter/ ElonMusk)

Elon Musk terkenal sebagai pebisnis sekaligus tokoh teknologi yang mempunyai pemikiran visioner. Baru-baru ini, budayawan Sujiwo Tejo "curhat" ke Tuhan dan menyinggung mengenai pemikiran Elon Musk.

Seperti yang telah diketahui, Elon Musk yang juga CEO SpaceX memang berambisi untuk membawa manusia ke Mars.

Melalui perusahaan antariksa swastanya, salah satu orang terkaya di dunia tersebut bahkan berniat membuat pangkalan permanen di Mars.

Rupanya Sujiwo Tejo juga mengetahui pemikiran visioner dari Elon Musk.

Tak hanya membicarakan Elon Musk, Sujiwo Tejo juga menyinggung mengenai kedelai. Sebagai berita, akhir-akhir ini harga kedelai memang tengah melonjak di pasar. Sujiwo Tejo mengunggah cuitan mengenai pertanyaannya kepada Tuhan dan membahas mengenai pemikiran Elon Musk.

Sujiwo Tejo - (Instagram/ @president_jancukers)Sujiwo Tejo (Instagram/ @president_jancukers)

"Tuhan, @elonmusk ini Kau asalkan dari apa ya? Apa asalnya Kau samakan dengan kami semua? Kalau sama, kok end product-nya beda? Kamsud-Mu apa? Di tengah kami lagi mikir kedelai, dia mikir gimana punya kapling rumah di Mars. Nanti kalau kami udah mikir hidup di Mars, dia mikir apa lagi?" cuit Sujiwo Tejo pada Jumat (08/01/2020).

Dikutip dari Futurism, pada 2018 lalu Elon Musk memang pernah terang-terangan dalam mengungkapkan rencananya membuat pangkalan di Mars.

Perusahaannya, SpaceX, bahkan sudah merancang roket BFR untuk membawa manusia ke Mars di masa depan. Untuk SpaceX sendiri, mereka pernah menargetkan dapat mengirim roket ke Mars pada tahun 2024.

Sujiwo Tedjo ''curhat'' ke Tuhan mengenai Elon Musk. (Twitter/ sudjiwotedjo)Sujiwo Tedjo ''curhat'' ke Tuhan mengenai Elon Musk. (Twitter/ sudjiwotedjo)

Sementara NASA menargetkan akan mengirim manusia ke Mars pada tahun 2030-an. Pernyataan Sujiwo Tejo yang membahas mengenai Elon Musk, Mars, dan kedelai ini memancing perhatian netizen.

Banyak netizen yang memberikan beragam komentar atas curhatan Sujiwo Tejo.

"Pertanyaan-pertanyaan buat Tuhan itu bagiku berlaku juga buat njenengan, Mbah," komentar @tanahmerahbasah.

Elon Musk. (YouTube/ TED)Elon Musk. (YouTube/ TED)

"Mikir bagaimana menguasai Galaksi Bima Sakti mbah, heuheu," pendapat @wkaisarakbar.

"Melacak keberadaan Kapten Marvel," canda @yanuarsurya.

Itulah tadi "curhatan" Sujiwo Tejo yang menyinggung mengenai Elon Musk, Mars, dan kedelai, bagaimana pendapat kamu?

Comments