Suhu Terlalu Panas, MotoGP Thailand Bakal Digelar Malam Hari?

MotoGP

Sports / MotoGP

Suhu Terlalu Panas, MotoGP Thailand Bakal Digelar Malam Hari?

Suhu Terlalu Panas, MotoGP Thailand Bakal Digelar Malam Hari?

KEPONEWS.COM - Suhu Terlalu Panas, MotoGP Thailand Bakal Digelar Malam Hari? MADRID Suhu panas di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, membawa dilema untuk promotor MotoGP, . Dengan pemindahan jadwal pada MotoGP 2020 dari Oktober ke Maret, maka suhu panas akan kemba...

MADRID Suhu panas di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, membawa dilema untuk promotor MotoGP, . Dengan pemindahan jadwal pada MotoGP 2020 dari Oktober ke Maret, maka suhu panas akan kembali menjadi sorotan.

Sekadar berita, suhu di Buriram bisa mencapai 36 derajat Celsius pada Maret, sedangkan suhu di lintasan bisa menyentuh angka 52 derajat Celsius! Tingginya temperatur itu memunculkan ide untuk menggelar MotoGP Thailand pada malam hari untuk musim-musim berikutnya.

Suhu panas di Chang International Circuit membuat Dorna bimbang (Foto: MotoGP)

Seorang juru bicara Dorna Sports mengatakan, kemungkinan itu sedang dibahas bersama pengelola sirkuit. Sementara itu, MotoGP Thailand 2020 akan tetap digelar pada 22 Maret di siang hari karena menggelar balapan malam butuh banyak persiapan.

Selanjutnya

Comments