Sudah Terkenal, Aktor Korea Ini Masih Terjerat Utang

Nasional

News / Nasional

Sudah Terkenal, Aktor Korea Ini Masih Terjerat Utang

Sudah Terkenal, Aktor Korea Ini Masih Terjerat Utang

KEPONEWS.COM - Sudah Terkenal, Aktor Korea Ini Masih Terjerat Utang Sung Hoon masuk ke dalam jejeran aktor paling populer di industri Korea Selatan. Selain karena drama-drama yang ia bintangi, ia juga merupakan anggota tetap dalam variety show MBC, I Live Alone. Namun...

Sung Hoon masuk ke dalam jejeran aktor paling populer di industri Korea Selatan. Selain karena drama-drama yang ia bintangi, ia juga merupakan anggota tetap dalam variety show MBC, I Live Alone. Namun, siapa sangka, di balik kesuksesan yang telah diraih hingga saat ini, pria 36 tahun itu masih terjerat utang piutang.


Sudah Terkenal, Aktor Korea Ini Masih Terjerat Utang
VIVA
Kang Sung Hoon

Dalam sebuah wawancara bersama SBS One Night of TV Entertainment, Sung Hoon membeberkan salah satu rahasia yang selama ini ia tutup rapat-rapat. Ia mengaku mempunyai banyak utang karena karier aktingnya. Pemain drama My Secret Romance itu tidak punya pilihan lagi, ia harus terus bekerja agar segera melunasinya.

Saya justru mempunyai banyak utang setelah saya debut sebagai aktor, dan saya pikir, saya tidak bisa menghentikan karier akting saya karena utang. Saya pikir saya harus terus menumpuk utang sambil berpikir, 'Ayo kita teruskan sampai akhir , kata Sung Hoon, melansir Koreaboo pada Rabu, 19 Juni 2019.

Ternyata, Sung Hoon tidak berencana untuk membangun karier di dunia seni peran karena akting bukanlah passion nya. Sebelumnya, ia merupakan seorang perenang handal selama 14 tahun. Sayangnya, pria yang lahir bertepatan pada hari Valentine itu terpaksa berhenti karena cedera. Semenjak kejadian tersebut, Sung Hoon memilih jalur lain dengan berakting.

Saya mulai berenang karena saya tidak ingin belajar. Bila dibandingkan dengan teman-teman sesama perenang, saya yang paling buruk. Tapi saya cukup baik karena bisa lolos ke kompetisi nasional, ujarnya.

Tapi karena cedera dan harus menjalani beberapa operasi, saya harus berhenti berenang. Itu membuat saya bertanya-tanya, apa lagi yang bisa saya lakukan untuk hidup dan akhirnya saya terjun ke dunia akting, sambungnya.

Pilihan Sung Hoon untuk menekuni bidang akting justru membawanya ke gerbang kesuksesan. Pada awal debutnya di 2011 dalam drama New Tales of the Gisaeng, ia bisa menyabet penghargaan di SBS Acting Awards untuk kategori Artis Pendatang Baru Terbaik.

Terlepas dari itu semua, Sung Hoon telah berhasil melewati masa-masa sulit pada pertengahan kariernya. Sung Hoon menyebutkan bahwa dia hampir melunasi semua utang-utangnya. Pada Juli 2019, ia akan segera membintangi drama garapan MBN bertajuk Level Up dan didapuk sebagai pemeran utama. (ben)

Comments